Polda Kalsel Mengapresiasi Kepedulian Maryani Terhadap Relawan Pemadam Api Karhutla

0

TURUT membantu dalam penanganan kebakaran hutan dan lahan (karhutla), dengan memberikan bantuan berupa nasi kotak kepada anggota Direktorat Samapta Polda Kalsel dan relawan pemadam api, yang bertugas di sekitar Embung Guntung Damar, Maryani mendapat apresiasi dari Polda Kalsel.

TINDAKAN yang patut mendapat pujian tersebut, dilakoni Maryani pada Jumat (29/9/2023) itu, sungguh mengharukan. Sikap peduli dan memberikan dukungan dari kepada relawan yang sedang menjalankan tugas adalah teladan yang patut dicontoh oleh warga Banua, terlebih disaat-saat yang kritis seperti ini.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi mengatakan, pihaknya sangat menghargai dan mengapresiasi upaya luar biasa dari Maryani. “Tindakan beliau memberikan semangat bagi anggota Polda Kalsel dan relawan pemadam api karhutla. Ini adalah contoh nyata bagaimana masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan kelestarian lingkungan,” tuturnya.

BACA: Berstatus Siaga Karhutla, Pemkot Banjarbaru Bakal Berikan Bantuan untuk Korban Terdampak

Tindakan Maryani telah menginspirasi banyak warga lainnya, dan diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat lain untuk turut serta dalam mendukung tugas-tugas kemanusiaan dan keamanan yang dilakukan oleh pihak berwenang.

Dalam situasi yang menantang seperti ini, kerjasama antara masyarakat dan aparat kepolisian serta relawan pemadam api sangat penting untuk menjaga keamanan dan lingkungan yang lebih baik.

“Polda Kalsel mengucapkan terimakasih kepada Maryani dan seluruh masyarakat yang mendukung upaya ini. Semoga kepedulian dan semangat positif ini dapat terus berkembang di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Maryani menyatakan bahwa dirinya merasa terdorong untuk memberikan bantuan tersebut sebagai bentuk terimakasih atas upaya keras anggota Polda Kalsel dan relawan pemadam api karhutla dalam menjaga keamanan dan lingkungan.(jejakrekam)

Penulis Sirajudin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.