Kapolres Barito Utara Antarkan Bantuan Sosial Kepada Warga

0

KAPOLRES Barito Utara AKBP Gede Eka Yudharma menunjukkan kepeduliannya, terhadap warga yang terdampak banjir di Kelurahan Jambu, Senin (22/1/2024).

AKSI kemanusiaan tersebut, Kapolres menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa sembako tersebut, merupakan bentuk kepedulian pihak kepolisian terhadap masyarakat yang mengalami kesulitan akibat bencana banjir.

Saat ini banjir masil melanda wilayah Kabupaten Barito Utara, salah satunya di Kelurahan Jambu, Kecamatan Teweh Baru, yang telah menyebabkan puluhan rumah warga terendam, sehingga kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

BACA: Pemkab Barito Utara Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana Banjir

Oleh karenanya, kehadiran Kapolres Barito Utara beserta bantuan sosialnya, diharapkan dapat memberikan sedikit kelegaan dan harapan bagi masyarakat yang terdampak banjir.

Bantuan sosial yang disalurkan oleh Kapolres Barito Utara memuat berbagai jenis sembako yang diperlukan oleh warga, seperti beras, minyak goreng, mie instan, gula, dan produk pangan lainnya. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa bantuan yang diberikan dapat memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari warga yang terdampak banjir.

Melalui inisiatif ini, Kapolres Barito Utara tidak hanya menunjukkan tanggung jawabnya sebagai seorang petugas keamanan, tetapi juga menggambarkan semangat solidaritas dan kepedulian sosial.

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, semoga dengan kegiatan ini semoga dapat memberikan manfaat bagi warga Masyarakat khususnya yang terkena dampak banjir,” ungkap Kapolres Barito Utara.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.