Resmikan Markas Relawan H2D, Denny-Difri Berencana Naik Becak Daftar ke KPU Kalsel

0

PASANGAN bakal calon Gubernur-Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, Denny Indrayana-Difriadi Darjat meresmikan markas pemenangan H2D di Loktabat Utara Jalan Achmad Yani Km 33, Banjarbaru, Jum’at (4/9/2020).

DIHADIRI para pendukungnya, usai meresmikan markas pemenangan, Denny mengungkapkan akan mendaftar sebagai konstetan pilkada serentak pada Sabtu (4/9/2020) ke KPU Kalsel di Banjarmasin, sesaat setelah kandidat petahana Sahbirin Noor-Muhidin mendaftar terlebih dahulu.

Duet Deny-Difri juga memiliki cara yang tersediri dalam proses pendaftaran tersebut. Sebelum mendatangi KPU Kalsel, pasangan yang diusung tiga partai koalisi; Gerindra, PPP, dan Demokrat) ini, berencana untuk berdoa dulu di makam Guru Sekumpul, Martapura, Kabupaten Banjar.

BACA : Efek Kemenangan Prabowo-Sandi, Denny Yakin Menangi Pertarungan Kalsel 1 di Tabalong

Gaya pasangan ini untuk mendatangi kantor KPU Kalsel, terbilang lebih unik dibanding duet Sahbirin-Muhidin. Pada wawancara Jumat (4/9/2020) sore, Denny Indrayana mengungkapkan keinginannya menaiki becak menuju ke kantor KPU Kalsel.

“Rencananya saya dan Pak Difri akan menaiki becak ke kantor KPU Kalsel. Nanti startnya dari jembatan fly over. Semoga besok berjalan lancar,” kata Denny.

BACA JUGA : Final! PPP Merapat ke Kubu Denny, Syaifullah Tamliha : Tak Ada Lagi Spekulasi Liar

Dijelaskan Denny, pihaknya ingin kembali menunjukan eksistensi tranportasi becak yang saat ini kurang diminati masyarakat. Ini juga termasuk dalam program yang telah disusun pasangan ini, yakni mengangkat kesejahteraan kaum dhuafa.

“Ini menjadi misi di mana saat kita terpilih menjadi Gubenur dan Wakil Gubenur Kalsel adalah menyusun APBD untuk kaum dhuafa, baik itu anak yatim piatu dan masyarakat ekonomi ke bawah,” tegas mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM era Presiden SBY ini.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.