Sambangi KPU, Berkas Pendaftaran Paslon H Saidi Mansyur-Habib Idrus Lengkap

0

BERSAMA rombongan, Pasangan calon Bupati Banjar H Saidi Mansyur-Habib Idrus menyambangi KPU Kabupaten Banjar untuk menyerahkan berkas pendaftaran, Jumat (4/9/2020).

“ALHAMDULILLAH berkas syarat pendaftaran kami dinyatakan lengkap oleh KPU Kabupaten Banjar. Kini kami bersama relawan, simpatisan dan tim siap memenangkan Pilbup Kabupaten Banjar,” ucap H Saidi Mansyur.

Ia menambahkan dukungan dari berbagai elemen seperti para alim ulama, para guru dan habaib, serta keluarga  sangat luar biasa. Selain itu parpol pengusung, yakni Partai Nasdem, PKB dan Partai Demokrat beserta para kader dan simpatisan juga siap mendukung.

“Jargon MANIS kepanjangan Maju Mandir dan Agamis. Kita ingin memajukan Kabupaten Banjar, masyarakatnya yang makmur dan mandiri, serta menjaga agar Kabupaten Banjar tetap agamis,” ungkap H Saidi Mansyur.

Terpisah, Ketua KPU Kabupaten Banjar, Muhaimin mengatakan, bahwa pada hari ini pihaknya menerima berkas pendaftaran Paslon H Saidi Mansyur – Habib Idrus. Berkas pendaftaran pasangan ini selanjutnya diperiksa dan dinyatakan lengkap.

“Pada hari pertama pendaftaran, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur–Habib Idrus pendaftar pertama yang menyerahkan berkas pendaftaran. Berkas pendaftaran pasangan ini kami nyatakan lengkap,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asiykin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.