Halaman Polres HSU Direndam Banjir Tak Turunkan Semangat Personel Ikut Apel Pagi

0

MESKI halaman markas Polres Hulu Sungai Utara (HSU) di Jalan Muhajirin Nomor 2, Kelurahan Murung Sari, Amuntai, terendam banjir, tak menurunkan semangat para personel mengikuti apel, Senin (15/1/2024).

KAPOLRES Hulu Sungai Utara AKBP Meilki Bharata menekankan bahwa apel merupakan kewajiban setiap anggota Polri, termasuk pegawai negeri sipil (PNS) meski halaman atau kantor terendam banjir.
“Tidak ada alasan banjir, wajib hadir,” kata AKBP Meilki Bharata saat memberi arahan di hadapan seluruh anggota Polri dan PNS di lingkungan Polres HSU.

Mantan Kasubdit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalsel ini mengatakan dalam apel banyak informasi penting yang disampaikan pimpinan bagi seluruh anggota.

Selama menjabat Kapolres HSU, Meilki memastikan akan mengusung visi-misi dengan bertugas ikhlas, komitmen, konsisten dan martabat. “Walaupun kondisi Polres HSU terdampak banjir. Ingat tugas seorang anggota Polri untuk tetap melayani masyarakat dengan maksimal,” ucap Meilki.

BACA : Sertijab Kabid Humas dan Sejumlah PJU Hingga Kapolres HSU, Kapolda Kalsel : Jabatan adalah Amanah

Dia mengingatkan agar mengubah pandangan minor khususnya dari masyarakat bahwa Polres HSU adalah polres dianggap rendah khususnya di wilayah hukum Polda Kalsel.  Meilki juga meminta walau ada beberapa anggota yang terlambat dalam pelaksanaan apel pagi, maka akan mengikuti apel berikutnya pada pukul 09.00 Wita.

“Hal ini dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada semua anggota untuk hadir dan tidak ketinggalan arahan yang diberikan,” kata perwira menengah Polda Kalsel ini.

BACA JUGA : Bisa Rusak Citra Polri di Mata Publik, Kapolres HSU Ingatkan Anggota Jangan Hidup Bergaya Hedonisme

Sebagai Kapolres HSU yang baru, Meilki ingin menunjukkan kepemimpinan yang kuat dan komitmen yang tinggi dalam menjalankan tugas.

“Hal ini juga menunjukkan bahwa seluruh personel Polres HSU meski ada tantangan seperti banjir, tetap siap melayani dan profesional dalam mengemban tugas kepolisian,” pungkas Meilki.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Siti Nurdianti

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.