Sertijab Kabid Humas dan Sejumlah PJU Hingga Kapolres HSU, Kapolda Kalsel : Jabatan adalah Amanah

0

KAPOLDA Kalimantan Selatan Irjen Pol Winarto memimpin serah terima jabatan (sertijiab) Kepala Bidang Humas dan beberapa pejabat utama (PJU), hingga Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) di Aula Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, Banjarmasin, Jumat (5/1/2023).

KEPALA Bidang Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang PID Div Humas Polri, posisinya digantikan oleh Kombes Pol Adam Erwindi.

Kemudian, Kepala SPN Polda Kalsel Kombes Pol Restika Pardamean Nainggolan yang dipercaya menjadi Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Nusa Tenggara Timur, posisinya diduduki oleh Kombes Pol Muhammad Rifai.

Selanjutnya, Direktur Pengamanan Objek Vital (Pamobvit) Polda Kalsel Kombes Pol Zulkifli Ismail dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pamobvit Baharkam Polri yang juga mengikuti  Pendidikan Sespimti Polri, posisinya diisi oleh Kombes Pol Agus Setiawan.

BACA : Kapolri Mutasi 483 Perwira Polri, Kabid Humas Polda Kalsel Dan Beberapa PJU, Hingga Kapolres HSU Berganti

Direktur Samapta Polda Kalsel Kombes Pol Yong Ferrydjon dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Gakkum Korlantas Polri, jabatannya dijabat oleh Kombes Pol Timbul Rein Krisman Siregar. Kemudian, Kapolres HSU AKBP Isharyadi Fitriawan diangkat sebagai Wakapolresta Palangka Raya. Posisi lowong itu ditempati oleh AKBP Meilki Bharata.

Kapolda Kalsel, Irjen Pol Winarto mengatakan, proses mutasi atau pergantian jabatan di dalam Polri merupakan hal yang biasa untuk menjaga, sekaligus merawat kinerja organisasi institusi Polri.

BACA JUGA: Irjen Pol Andi Rian Dimutasi Jadi Kapolda Sulsel, Kapolres Tanah Bumbu dan Tanah Laut Berganti

Jenderal bintang dua ini berpesan kepada pejabat lama terima kasih atas dedikasi selama melaksanakan tugas di Polda Kalsel.

“Untuk pejabat baru Polda Kalsel agar cepat beradaptasi dan bekerja sebaik-baiknya. Saya kembali mengingatkan, jabatan itu adalah amanah, laksanakan amanah itu dengan baik dan benar, mari bersama-sama kita bekerja memajukan Kalsel dengan tugas-tugas yang semakin lama semakin berat,” Irjen Pol Winarto.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Ipik Gandamana

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.