Korban Kecelakaan Depan Duta Mall Alami Patah Tulang

0

INSIDEN kecelakaan lalu lintas terjadi di depan Duta Mall, Jalan Ahmad Yani KM 2 Banjarmasin, yang melibatkan satu unit mobil pick up dan sepeda motor.

DARI pantauan jejakrekam.com di RSUD Ulin Banjarmasin, korban yang bernama Marsuli (50 tahun), warga Jalan Sungai Lulut, dan masih dalam perawatan secara intensif.

Keluarga korban yang enggan ditulis namanya mengatakan, untuk sementara diketahui korban patah tulang belakang sehingga harus menjalani operasi.

“Selain patah tulang, terdapat beberapa luka di tubuh korban, diantaranya luka di muka, pelipis, pergelangan tangan sebelah kanan dan kiri,” ujarnya.

BACA: Korban Kecelakaan Lalu Lintas Roda Dua Dievakuasi

“Memang untuk penabrak sudah ditahan di Polresta Banjarmasin, bahkan tadi ada keluarga penabrak datang ke rumah sakit dan mereka bertanggung jawab,” ucapnya.

Kejadian kecelakaan itu diperkirakan pada pukul 15.30 WITA, dan sempat viral di media sosial. Videonya ratusan kali tayang di setiap laman media sosial Banua.

Terlihat, korban tersungkur di tengah jalan, dan tak jauh dari korban, sebuah mibil pick up tertahan sepeda motor matic yang terseret beberapa meter dari lokasi kejadian.

Sempat ingin menyingkirkan sepeda motor korban, sopir mobil pick up itu sempat berusaha melarikan diri dan dikejar oleh beberapa pengendara motor lain yang sempat melihat kejadian.

Terjadi kejar-kejaran, sopir mobil pick up dapat dihentikan dan diamankan oleh anggota Satlantas Polresta Banjarmasin, di kawasan fly over Gatot Subroto Banjarmasin.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.