Semangat Joget Gemoy, Warga Kersik Putih Teriakan Menangkan Prabowo-Gibran

0

KEHADIRAN Caleg DPR RI, H Sudian Noor di lapangan bola Desa Kersik Putih Kecamatan Batulicin Tanah Bumbu Kalsel disambut antusias warga, Jumat (26/1/2024).

TIBA di lapangan tersebut, H Sudian Noor mengajak warga agar memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 14 Februari 2024 mendatang. Dirinya juga mohon dukungan agar bisa mewakili warga Tanah Bumbu di DPR RI. Warga satu-persatu menyampaikan aspirasinya kepada Caleg DPR RI Nomor Urut 2 dari PAN itu.

Mulai dari dibangunnya Puskesdes yang lebih refresentatif sehingga pelayanan kesehatan lebih optimal, juga mengharapkan dikembangkannya wisata mangrove yang kini sudah ada di Kersik Putih beserta infrastrukturnya, seperti pelebaran jalan.

BACA : Acungkan Dua Jari Dan Teriakkan Prabowo Menang Sambut Kedatangan H Sudian Noor Di Desa Batulicin Irigasi

Selain itu, warga lainnya juga meminta bantuan kursi roda untuk orang tuanya yang tidak bisa berjalan karena memiliki berat badan 150 Kilogram.

Ciri khas H Sudian Noor gerak cepat satu persatu dalam menyelesaikan permasalahan warga. Bersama Caleg DPRD Tanah Bumbu, Richy Petroza menyampaikan program unggulan Prabowo-Gibran yang selaras dengan visi misi H Sudian Noor sebagai Caleg DPR RI.

BACA JUGA :  Ribuan Relawan Tim Dozer Tanbu Deklarasi Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran Dan H Sudian Noor Untuk DPR RI

Seperti makan siang gratis dan susu gratis di sekolah, memberi bantuan gizi untuk anak balita dan ibu hamil. Serta kemudahan mendapatkan layanan pemeriksaan kesehatan gratis.

H Sudian Noor bertanya kepada warga yang hadir di lapangan sepak bola tersebut, apakah ada yang menunggak iuran BPJS Kesehatan.

“Apakah ada yang menunggak BPJS Kesehatan, ini juga bagian dari program Prabowo-Gibran, kemudahan warga mendapatkan layanan pemeriksaan kesehatan,” ungkap H Sudian Noor.

Usai menggelar kampanye dialogis dengan warga, H Sudian Noor dan Richy Petroza mengajak warga joget gemoy bersama.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.