Diduga Jadi Korban Duel, Seorang Pria Ditemukan Bersimbah Darah di Jalan Kolonel Sugiono

0

DUEL berdarah diduga terjadi di kawasan Terminal Sentra Antasari hingga ke Jalan Kolonel Sugiono, Pekapuran Laut, Banjarmasin, Kamis (16/2/2023) malam, sekira pukul 19.40 Wita.

INI Setelah seorang pria ditemukan warga berlumuran darah tengah bersandar di tiang Toko Mas Anton di kawasan Kolonel Sugiono, Pekapuran Laut.

Yuni, relawan rescue gabungan mengungkapkan korban yang ditemukan tergeletak bersimbah darah itu diduga merupakan korban duel  di kawasan tersebut.

Dari informasi Yuni, duel berdarah ini melibatkan Yahya (36 tahun), warga Pekapuran Raya Ujung, Karang Mekar ditemukan bersimbah darah dengan seterunya bernama Elang Suryanata.

“Korban langsung dievakuasi untuk mendapat pertolongan medis ke IGD RSUD Ulin Banjarmasin, saat ditemukan dengan kondisi tubuhnya berdarah,” kata Yuni kepada jejakrekam.com, Kamis (16/2/2023) malam.

BACA : Kena Tusuk 5 Mata Luka, Pengamen Tewas Bersimbah Darah di Pasar Sentra Antasari

Menurut Yuni, dari pengakuan Yahya, perkelahian dengan Elang itu awalnya terjadi di kawasan Terminal Antasari, Jalan Pangeran Antasari hingga terjadi aksi kejar-kejaran ke kawasan Jalan Kolonel Sugiono.

Ditambahkan Syafi’i, relawan gabungan saat berada di depan IGD RSUD Ulin Banjarmasin menceritakan dari pengakuan Yahya bahwa dirinya merupakan korban pengeroyokan.

“Yahya mengaku dikeroyok, hingga mendapat luka di bagian punggung sebelah kanan akibat tikaman senjata tajam,” kata Fii, sapaan akrabnya.

Mengenai kronologi kejadian, Fii mengaku tidak tahu persis. Namun, Yahya hanya ditemukan sudah terkapar di perempatan lampu merah Jalan Pangeran Antasari-Kolonel Sugiono, persisnya di depan Toko Mas Anton.

BACA JUGA : Jelang Maghrib, Duel Berdarah 2 Keluarga Terjadi di Muara Banta Kandangan

Sementara itu, beredar isu jika terduga pelaku dalam perkelahian berdarah telah ditangkap oleh pihak kepolisian. “Pelaku sudah dibawa dua polisi. Pelaku juga mengalami luka di tangan saat ditangkap di simpang empat dekat Hotel Rodhita,” begitu isi pesan berantai di grup WA.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Apalagi, masalah ini masih simpang siur. Sebab, Yahya mengaku jadi korban pengeroyokan. Sementara, terduga pelaku lainnya, Elang dikabarkan juga mengalami luka bahkan sempat dirujuk ke RSUD Ulin Banjarmasin.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Ipik Gandamana

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.