Kena Tusuk 5 Mata Luka, Pengamen Tewas Bersimbah Darah di Pasar Sentra Antasari

0

PERKELAHIAN berdarah menggegerkan Pasar Sentra Antasari atau dikenal dengan sebutan Pasar Hanyar, Jalan Pangeran Antasari, Banjarmasin, Sabtu (26/2/2022) sekitar pukul 16.00 Wita.

KORBAN diketahui seorang pengamen ditemukan bersimbah darah tergeletak di tanah dekat Terminal Angkot Pasar Sentra Antasari.

Informasi dihimpun jejakrekam.com di lapangan, korban diketahui berinisial SD alias Gondrong (35 tahun). Pria ini sehari-hari merupakan pengamen dan tinggal di Pekapuran Laut, Banjarmasin Tengah.

BACA : Asyik Ngelem, Wanita Tanpa Masker di Pasar Sentra Antasari Tak Disanksi Petugas

Dari keterangan sejumlah saksi di lapangan menyhebutkan korban gondrong diduga diserang oleh seterunya, hingga tewas bersimbah darah. Sekujur tubuhnya, terutama baju kaos putih dan celana jeans penuh dengan bercak darah. Sedangkan untuk pelaku telah diketahuinya identitasnya masih dalam pengejaran petugas kepolisian.

“Korban tewas dengan kurang lebih dengan lima mata luka,” kata Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Dodi Harianto melalui Kepala Unit Satreskrim Iptu I Gusti Ngurah Utama Putra di lokasi kejadian

BACA JUGA : Tertimpa Reruntuhan Tebing Penyangga Eks Terminal Antasari, Ibu Hamil Tua Meninggal Dunia

Menurut IGN Ngurah Utama Putra, dari hasil visum et repertum, terdapat mata luka itu di bagian perut, dada, punggung hingga tangan korban. “Korban saat ini berada di instalasi pemulasaran jenazah RSUD Ulin Kota Banjarmasin,” kata perwira ini.

Menurut dia, saat ini, pihaknya sudah mengumpulkan keterangan dari para saksi dan bukti CCTV (kamera pengawas), hingga diketahui identitas sang pembunuh. “Saat ini, kami fokus mengejar pelaku. Semoga cepat tertangkap, sehingga motif kasus ini cepat terungkap,” kata IGN Utama Putra.(jejakrekam)

Pencarian populer:pasar hanyar
Penulis Sirajuddin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.