Wakil Bupati Barito Utara Sambut Wakapolda Kalteng  

0

DIDAMPINGI Sekretaris Daerah, Unsur FKPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat, Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra menggelar ramah tamah dengan Wakapolda Kalimantan Tengah beserta jajaran di aula rumah jabatan bupati, Rabu (1/2/2023). 

KEDATANGAN Wakapolda Kalteng Brigjend Pol Mohamad Agung Budijono SIK MSi ke Barito Utara, dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja usai dilantik beberapa waktu yang lalu. 

Sugianto Panala Putra menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Barito Utara belum bisa menjamu kedatangan Wakapolda Kalimantan Tengah karena masih dalam pengobatan di Penang Malaysia. “Bupati juga bertitip salam hormat dan hangat kepada Wakapolda beserta rombongan telah berkunjung ke Barito Utara Bumi Iya Mulik Bengkang Turan,” kata wabup.

BACA: Wakapolda Kalteng Berharap Pemkab Barito Utara Saling Koordinasi

Wakapolda Kalteng, Brigjend Pol Mohamad Agung Budijono mengucap syukur bahwasanya dirinya beserta rombongan bisa bertatap muka dan bersilaturahmi. “Selama dua minggu ini kita full bersilahturahmi ke wilayah yang ada di Kalimantan Tengah,” katanya. 

Dengan potensi yang ada, dengan keguyuban, dengan dukungan semua pihak, keamanan dan ketertiban. Itu sangat cepat kita capai untuk kemajuan Kalteng.(jejakrekam) 

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.