Wakapolda Kalteng Berharap Pemkab Barito Utara Saling Koordinasi

0

KUNJUNGAN kerja Wakapolda Kalimantan Tengah Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi ke Barito Utara bersama rombongan mengikuti kegiatan vaksinasi di Tiara Batara, Kamis (10/3/2022)

SEBELUM mengikuti kegiatan itu, Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi ebih dahulu disambut dengan upacara adat potong humpong di halaman Polres Barito Utara. Saat itu, Bupati H Nadalsyah beserta Wakil Bupati Sugianto Panala Putra beserta Kapolres AKBP Gede Pasek Mulyadnyana dan jajaran turut menyambut kedangan beliau.

Kemudian Wakapolda bersama jajaran anggota Polres Barut, mengadakan rapat internal di aula kantor polres. Usai roombongan mengunjungi rumah sakit dan gedung isolasi.

BACA : Rancang Perda Masyarakat Hukum Adat, Pemkab Barito Utara Kumpulkan Banyak Tokoh

Dalam amanatnya, Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi mengimbau agar semua jajaran terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah, terutama dalam penanganan masalah pandemi covid-19.

Menurutnya, kedatangannya ke Barito Utara tidak lain guna membangun silaturahmi yang lebih erat. Agar komonikasi antar pemangku kepentingan ini solid untuk pembangunan di Kalimantan Tengah, khususnya di wilayah Barito Utara.

BACA JUGA : Pemkab Barito Utara Helat Rapat Realokasi Anggaran, Bahas Dana Penanganan Covid-19 Tahun 2021

Di era pendemi ini yang paling dibutuhkan adalah komonikasi yang baik, kemudian membangun soliditas. Sehingga dapat bersama-sama mampu keluar dari pendemi, dan seluruh masyarakat bisa beraktivitas normal kembali. “Memang kondisi pandemi agak menurun, tapi kita tidak boleh lengah dan tetap laksanakan prokes,” tandasnya. (jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.