Tanbu Youth Fest 2024 Meriah, Dorong Anak Muda Gunakan Hak Pilih Sukseskan Pembangunan IKN

0

BAND Primitive Monkey Noose dan beberapa band lokal lainnya menghibur warga Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), di Taman Edukasi Batulicin dalam rangkaian “Tanbu Youth Fest 2024” Sabtu (3/2/2024) malam.

TANBU Youth Fest 2024 mendorong anak muda untuk beraktivitas positif lewat kegiatan olahraga, musik, hobi dan kewirausahaan, kemudian sebagai sarana sosialisasi untuk mengajak anak muda menggunakan hak pilihnya, dalam Pemilu 2024.

Ditengah padatnya pengunjung, Hadir Caleg DPR RI Nomor Urut 2 dari PAN, H Sudian Noor dan Caleg DPRD Provinsi Kalsel Nomor Urut 4 dari PAN, Adrizal.

BACA : H Sudian Noor Beri Perhatian Khusus Kepada UMKM Di Tanah Bumbu, Ini Buktinya

Sebelumnya, ratusan biker meriahkan Saturday Morning Ride Tanbu Youth Fest 2024 bersama Caleg DPR RI Nomor Urut 2 PAN, H Sudian Noor, start dari Gimme Cafe dan finish di Education Park Batulicin, Sabtu (3/2/2024) pagi.

Mengendarai Vespa matik, H Sudian Noor didampingi Ketua Pelaksana Tanbu Youth Fest 2024, Aries YK dan Caleg DPRD Tanah Bumbu, Richy Petroza sebagai road captain di riding tersebut.

Diikuti biker berbagai merk dan jenis kendaraan, sesampainya di Taman Edukasi Batulicin, H Sudian Noor meninjau gelaran lomba Tamiya dan membuka event basket 3×3.

BACA JUGA :  Warga Kecamatan Angsana Ucapkan Ikrar Menangkan Prabowo-Gibran dan H Sudian Noor

Dirinya mengajak anak muda mendukung pembangunan IKN, karena dengan adanya IKN di Kalimantan Timur maka kesempatan anak muda di Tanah Bumbu untuk bersaing terbuka lebar.

“Pasangan Prabowo-Gibran secara tegas melanjutkan pembangunan IKN, ini kesempatan bagi anak muda di Tanbu bersaing,” ucap H Sudian Noor.

Sore harinya, dilanjutkan dengan Soloride start dan finish di Gimme Cafe. Ratusan gowes kayuh baimbai siap menangkan Prabowo Gibran dan H Sudian Noor menjabat DPR RI.(jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.