57 Pejabat Eselon III Baru Dilantik, Ini Pesan Walikota Banjarbaru

0

SEBANYAK 57 pejabat eselon III resmi dilantik Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin di Aula Gawi Sabarataan Balai Kota Banjarbaru, Kamis (5/1/2023).

BERDASARKAN Surat Keputusan (SK) Walikota Banjarbaru Nomor  821.21/0001/BKPP,  sebanyak 57 pejabat eselon III yang telah dilantik ini, merupakan mengisi kekosongan jabatan pejabat yang telah pensiun.

Aditya Mufti Ariffin menyampaikan, dengan telah dilantiknya para pejabat eselon III dapat membawa semangat dan gairah baru.

“Dengan suasana kantor dan jabatan yang baru agar kinerja semakin lebih baik dan pelayanan juga terus semakin baik ke depan,” ujarnya.

BACA : Gelar Rakor Bersama Camat dan Lurah, Ini yang Disampaikan Walikota Banjarbaru

Pemerintah Kota Banjarbaru mengharapkan dengan telah dilantik dan diambil sumpah/janji kepada Pejabat Eselon III Administrator dan Pengawas ini, mampu mengemban amanah, melaksanakan tugas pelayanan publik, tugas pemerintahan dan tugas pembangunan secara optimal.

BACA JUGA : Muskomwil Apeksi V Digelar, Walikota Banjarbaru : Kalimantan Jangan Hanya Jadi Penonton

“Dengan adanya pelantikan pejabat ini dapat menciptakan birokrasi yang lebih dinamis dan profesional, sebagai upaya meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam mendukung kinerja pelayanan pemerintah kepada publik dan dapat membawa semangat serta gairah baru, agar kinerja dan pelayanan semakin baik ke depannya,” pungkas walikota.(jejakrekam)

Penulis Sheilla Farazela
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.