Peduli Korban Penyintas Banjir, PT PDL Banjang Salurkan Bantuan Paket Sembako

0

PEDULI terhadap korban dan penyintas banjir yang terjadi di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), khususnya di Desa Banjang, Kecamatan Banjang. Perusahaan perkebunan kelapa sawit PT Persada Dinamika Lestari (PDL) Banjang Group, PT Astra Agro Lestari (AAL) salurkan bantuan untuk korban banjir.

BANTUAN dalam bentuk paket sembako ini diserahkan humas PT AAL area Kalsel Hero Setiawan kepada Camat Banjang, Syarwani, Selasa (22/11/2022) sore.

Menurut Iwan panggilan akrab Humas PT AAL area Kalsel, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PT AAL melalui anak perusahaannya PT PDL terhadap korban penyintas banjir di Kecamatan Banjang, HSU. “Mudah-mudahan bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan Banjang, khususnya Desa Banjang ini,” ujarnya kepada wartawan.

BACA: Banjir Landa Amuntai dan Sekitarnya Jadi Tugas yang Harus Dientaskan Pj Bupati HSU Suria Fadliansyah

Terpisah, Camat Banjang Syarwani mengatakan, atas nama masyarakat Banjang dirinya mengucapkan terimakasih atas kepedulian yang diberikan oleh PT PDL terhadap masyarakat yang terdampak banjir.

“Paket sembako ini kami serahkan kepada kepala desa bersamaan dengan bantuan yang juga diberikan oleh pihak-pihak lain untuk korban banjir di Kecamatan Banjang, HSU,” ucapnya kepada wartawan, Rabu (23/11/2022).

Hingga saat ini ungkapnya, sebanyak 4.291 jiwa dari 1.373 yang ada di 18 desa di Kecamatan Banjang sudah terdampak banjir. Rumah yang terendam banjir sebanyak 1.193 buah rumah.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.