Ciduk Terduga Bandar Narkoba, Polresta Banjarmasin Amankan Sabu Senilai Rp 2 Miliar Lebih

0

PEREDARAN gelap narkoba di Banjarmasin masih marak. Buktinya, Satres Narkoba Polresta Banjarmasin berhasil mengungkap kasus narkoba usai aksi penggerebekan terhadap pria yang diduga bandar sabu berinisial RA (45 tahun).

FAKTA dalam tas ransel warna abu-abu milik RA yang ditangkap di rumahnya di Jalan AES Nasution Gang Gotong Royong RT 09 RW 01 Nomor 11, Gadang, Banjarmsain Tengah, Kamis (15/9/2022) sekira pukul 20.20 Wita.

Saat digeledah, ditemukan 17 paket narkotika jenis sabu dengan berrat bersih 1.368,15 gram plus 23 butir ekstasi warna biru dan 8 butir ineks warna merah muda.

BACA : Sita Ratusan Botol Miras di THM, Kapolresta Banjarmasin : Temukan Pelanggaran Disanksi!

Data dan fakta ini diungkap Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo Martusumito didampingi Kepala Satres Narkoba Kompol Mars Suryo Kartiko kepada awak media di Banjarmasin, Jumat (23/9/2022).

“Selain tas ransel yang berisi narkoba jenis sabu dan ekstasi. Dalam penggeledahan di rumah pelaku juga ditemukan timbangan digital merk Constant warna hitam yang ditemukan di atas lemari,” kata Sabana, sembari memperlihatkan tersangka di hadapan awak media.

BACA JUGA : Disaksikan 15 Tersangka, Polresta Banjarmasin Musnahkan 3.592,48 Gram Sabu Senilai Rp 5 Miliar

Kemudian, polisi turut mengamankan sebuah handphone (HP) mereka Nokia hitam dan Realme hitam dan plastik kresek hitam. “Kalau dinominalkan, barang bukti narkoba yang diamankan senilai Rp 2.034.564.000, atau Rp 2 miliar lebih,” kata mantan Kapolres Hulu Sungai Tengah (HST).

Atas pengungkapan kasus diduga bandar narkoba itu, Sabana pun mengingatkan agar masyarakat kota tidak mudah terjerat dalam lingkaran setan narkoba. “Sebab, kasus narkoba bukan hanya merugikan diri sendiri tapi juga orang lain,” pungkas Sabana.(jejakrekam)

Pencarian populer:Bandar bandar narkoba yang terkenal di banjarmasin,Bandar sabu di bjm,https://jejakrekam com/2022/09/23/ciduk-terduga-bandar-narkoba-polresta-banjarmasin-amankan-sabu-senilai-rp-2-miliar-lebih/,Siapa saja bandar narkoba di banjarmasin
Penulis Sirajuddin
Editor Ipik Gandamana

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.