Pipa Bocor Simpang Kuripan, PDAM Bandarmasih Langsung Ambil Tindakan

0

TIDAK disangka, terjadi kebocoran pipa transfer PVC diameter 250 milimeter di Jalan Veteran Kuripan Banajrmasin, Rabu (1/6/2022).

GUNA meningkatan pelayanan kepada pelanggan, PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin langsung melakukan perbaikan kebocoran pipa yang berlokasi di depan posko BPK Sangga Lima itu.

Manager TRD II PDAM Bandarmasih Zulbadi mengatakan, hari ini Kamis (2/6/2022) mulai pukul 08.00 sampai dengan 16.00 WITA atau selama 8 jam pompa distribusi akan dihentikan.

BACA: PDAM Bandarmasih Atasi Keluhan Warga Tanjung Berkat

Adapun pekerjaan perbaikan tersebut akan berdampak pada penurunan atau stop distribusi air pada daerah Banjarmasin Timur meliputi Jalan Kampung Melayu kiri kanan, Jalan Pahlawan, Jalan Pierre Tendean, Jalan Aes Nasution, Jalan Simpang Veteran, Jalan A Yani km 1 sebelah kiri dari jembatan Dewi sampai Simpang Ulin, Jalan Kramat sebelah kiri dari simpang Sei Bilu dan sekitarnya.

“Pemulihan distribusi air akan berlangsung secara bertahap setelah perbaikan selesai dilaksanakan,” kata Zulbadi

Bagi pelanggan yang memerlukan air dengan mobil tangki bisa menghubungi Call Center PDAM Bandarmasih 0511 3252541, WhatsApp Center 0811-5151-46.

“Demikian pemberitahuan ini disampaikan untuk dapat diketahui bersama. Semoga pekerjaan bisa selesai sesuai dengan rencana. Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini dan kiranya pelanggan dapat memakluminya,” tutupnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.