Selamat Jalan Kakak Edy Purwanto

0

SELAMAT Jalan Kakak EdY Purwanto. Itulah yang terucap dari rekan-rekan sesama kader Partai NasDem.

ALAMARHUM Edy Purwanto merupakan kader Partai NasDem yang meninggal dunia, dan sempat dilarikan ke RS Sari Mulia Banjarmasin, Rabu malam (16/6/2021).

“Beliau kader militan di Partai NasDem, khususnya di Kabupaten Tanah Laut,” ucap Wakil Sekretaris DPW Partai NasDem Kalsel HM Haris, Rabu.

BACA : Partai Nasdem Diyakini Jadi Pilihan Masyarakat Kota Idaman

Ia tak menyangka EdY Purwanto yang kini Ketua Komisi II DPRD Tanah Laut begitu cepat dipanggil Allah SWT.

Senada itu, Ketua DPD Partai NasDem Tanah Laut Hj Orbawati mengungkapkan, dirinya juga tak menyangka kehilangan kader NasDem terbaik. “Semoga Husnul Khotimah beliau,” ujarnya usai mengikuti rapat Kadin Kalsel.

Semasa hidupnya, Edi Purwanto dikenal sebagai tokoh pemuda, pengusaha, bahkan tokoh olahraga dan jadi pengurus di KONI Tanah Laut.

Untuk di Partai NasDem, Edy Porwanto turut membangunnya sejak masih dalam bentuk organisasi kemasyarakatan, hingga menjadi sebuah partai politik. Ia termasuk salah satu pendiri Partai NasDem di Tanah Laut, dan bahkan berhasil meraih 4 kursi di DPRD Kabupaten Tanah Laut.

Edy Porwanto adalah anggota DPRD Kabupaten Tanah Laut untuk periode kedua. Ia juga Ketua Fraksi Partai Nasdem Kabupaten Tanah Laut. Ia juga pernah menjadi Caleg DPR RI Partai NasDem Dapil 2 (Banjarmasin, Banjarbaru, Tanah Laut, Tanah Bumbu, dan Kotabaru). (jejakrekam)

Penulis afdi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.