HUT Bhayangkara Ke-74, Bupati H Nadalsyah Apresiasi Kerja Keras Polres Barut

0

BUPATI Barito Utara H Nadalsyah menghadiri upacara dan syukuran HUT Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 yang mengambil tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Kondusif” di Aula Polres Barito Utara, Rabu (1/7/2020).

PADA hari jadi aparat penegak hukum ini, Bupati H Nadalsyah berharap agar jajaran Polres Barito Utara tetap menjadi polisi yang promoter, profesional, modern dan terpercaya dalam melaksanakan tugas di manapun berada.

Menurutnya,  Polisi harus hadir sebagai perekat utama. Pada bagian keamanan Polri seyogyanya menempatkan diri dalam kehidupan bermasyarakat, terutama di dalam mempertahankan NKRI.

BACA: Masih Ada Bisnis Prostisusi, Polres Barito Utara Gerebek Wisma Eks Lokalisasi Merong

“Mewakili pemerintah daerah, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kapolres Barito Utara dan jajarannya yang sudah bekerja keras menjaga ketertiban di wilayah Kabupaten Barito Utara,” ujar orang nomor satu di Barut ini.

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua DPRD Barut Hj. Mery Rukaini, Kepala Kejaksaan Negeri Basrulnas, Ketua Pengadilan Negeri Barut Cipto Hosari Parsaoran Nababan, Dandim 1013 Muara Teweh Letkol Infantri Yusan Riawan, Kepala Pengadilan Agama Abdullah, serta Wakapolres Kompol Masharsono.

Senada dengan Bupati, Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma juga berharap ke depan Polri di sana semakin solid dalam mendukung pembangunan di Barito Utara.

BACA JUGA: Tak Hanya SIM, Pembuatan SKCK Juga Gratis Di Polres Barito Utara

“Semoga ke depan Polri khususnya Polres Barito Utara makin solid dan profesional guna mendukung pembangunan nasional khususnya pembangunan di wilayah Kabupaten Barito Utara,” Ujar AKBP Dodo dalam sambutannya.

Usai upacara juga dilakukan syukuran sekaligus pemotongan tumpeng dan doa bersama. (Jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Siti Nurdianti

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.