Tak Hanya SIM, Pembuatan SKCK juga Gratis di Polres Barito Utara

0

HARI Jadi Bhayangkara ke-74, berbagai kegiatan dihelat jajaran Polri. Tak hanya pembuatan surat izin mengemudi (SIM) gratis bagi warga yang tanggal lahir bertepatan dengan 1 Juli, termasuk juga untuk bikin surat keterangan catatan kepolisian (SKCK).

KEPALA Satuan Intelijen dan Keamanan (Sat Intelkam) Polres Barito Utara AKP Fry Mayedi Sastrawan kepada jejakrekam.com, di Muara Teweh, Jumat (26/6/2020) mengatakan, bagi masyarakat yang ingin membuat SKCK, dipersilakan datang ke Kantor Polres Barito Utara. 

“Apalagi untuk pembuatan tersebut digratiskan dari awal Juni hingga 2 Juli 2020. Pembuatan SKCK gratis ini dalam menyambut Hari Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli,” ucap Fry Mayedi Sastrawan.

BACA : Sambut HUT Bhayangkara ke-74, Polres Barito Utara Gratiskan Pembuatan SIM

Ia mengatakan pihaknya sudah melayangkan imbauan dan pengumuman bagi warga yang datang di hari kerja akan dilayani dengan baik. Terlebih lagi, permintaan pembuatan SKCK pun makin meningkat seiring kebijakan penggratisan tersebut.

“Asalkan datang sesuai jadwal dan hari kerja, tentu kami sambut dengan baik,” ucap mantan Kapolsek Montallat ini.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.