Pria Aniaya Pelayan Warung di Tabalong Karena Cemburu

0

WARGA Kelurahan Sungai Ulin, Kecamatan Banjarbaru Utara, Kota Banjarbaru, pria berinisial AS (46 tahun), diamankan Satreskrim Polres Tabalong, Selasa (20/02/2024) dini hari.

PRIA tersebut ditangkap di di sebuah Warung di Kelurahan Mabu’un, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong. Disebabkan telah melakukan aksi penganiyaan terhadap perempuan, seorang wanita yang menjadi pelayan warung.

Wanita tersebut berinisial YA (39 tahun), warga Kecamatan Jenggawa, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Namun telah berdomisili di Gunung Batu, Kelurahan Mabuun, Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong.

Disebutkan, motif pelaku pelaku diduga lantaran dipicu rasa cemburu. “Kejadian berawal pada Minggu (18/02/2024) dini hari disebuah warung di Kelurahan Mabu’un,” terang Kapolres Tabalong, AKBP Anib Bastian melalui PS Kasi Humas, Ipda Joko Sutrisno, saat dikonfirmasi, Rabu (21/2/2024).

Berdasarkan keterangan korban, saat itu sedang menjaga warung bersama rekannya UM. Saat melayani seorang pelanggan laki-laki yang datang ke warungnya, tak berselang lama pelaku datang, dan melihat korban bersama dengan pelanggan tersebut.

Hal itu lantas membuat pelaku marah-marah hingga langsung memukul korban menggunakan palu. “Pukulan dengan palu tersebut mengenai ke bagian kaki sebelah kanan korban berkali-kali, lalu dibagian kepala sebanyak satu kali dan terakhir dibagian lengan korban sebanyak 1 kali,” ujar Joko.

Usai dipukul pelaku, korban melarikan diri menjauhi AS. Sedangkan rekan korban, UM sudah lebih meninggalkan tempat.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka robek di bagian kepala, luka lecet di bagian kaki sebelah kanan dan luka memar di bagian lengan sebelah kanan.

Saat ini pelaku AS sudah diamankan di Polres Tabalong, dengan sejumlah barang bukti.Barang bukti yang disita berupa satu lembar KTP pelaku, satu buah palu warna merah, satu lembar baju hoodie, dan satu lembar surat keterangan permintaan visum.(jejakrekam)

Penulis herry
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.