Warga Serbu Pasar Murah di Desa Hamarung

0

WARGA sangat antusias menyerbu pasar murah Dinas Perindustrian dan Perdagangan  Balangan, di Desa Hamarung, Kecamatan Juai, Selasa (20/2/2024).

PEMBELI yang didominasi para kaum ibu-ibu ini rela mengantre demi mendapatkan sembako yang dijual lebih murah dari harga pasaran.

Sejumlah kebutuhan pokok pun tersedia seperti beras, telur, mie instan, tepung, gula, minyak goreng, bawang merah dan bawang putih.

BACA : Gandeng Distributor, Pasar Murah Bantu Warga Penuhi Kebutuhan Pokok

Pada kesempatan ini, Disperindag Balangan juga turut menggandeng Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan melalui Gerai Pangan Murah yang bertujuan untuk mengendalikan inflasi serta melawan stunting.

Salah satu warga Desa Hamarung, Hernani, mengatakan untuk selisih harga yang didapat dalam pasar murah ini yaitu sekitar Rp3.000 hingga Rp2.000.

BACA JUGA : Antisipasi Rawan Pangan, DKP3 Balangan Salurkan Bantuan

“Harganya lebih murah, seperti minyak selisih harganya yaitu Rp3.000, tepung Rp2.000, gula Rp2.000 dan ini selisihnya lebih murah,” sampainya.

Sementara itu, salah satu Aparat Desa Hamarung, Muhidin, mengatakan pasar murah yang dimulai sejak pukul 09.30 pagi sangat disambut antusias oleh warga sekitar.

“Alhamdulillah masyarakat Desa Hamarung dari tadi pagi antusias untuk belanja di pasar murah, ini sangat membantu karena harganya murah dan pasar dimulai sekitar pukul 09.30,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Riza/Infopublik.id
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.