Serap Aspirasi Warga, H Sudian Noor Langsung Beri Solusi Saat Silaturahmi di Kusan Hulu

0

BERDUYUN-duyun warga dari beberapa desa di Kecamatan Kusan Hulu menuju lapangan di RT 9 Desa Binawara menyambut kehadiran Caleg DPR RI H Sudian Noor, bersama Caleg DPRD Kalsel, Adrizal, Selasa (6/2/2024).

DIHADAPAN puluhan warga, Adrizal mengajak warga agar memenangkan Prabowo Gibran. Hal ini karena salah satu programnya adalah pembangunan IKN di Kaltim dan peningkatan kualitas SDM.

“Tanah Bumbu sebagai daerah penyangga IKN, maka bapak-bapak dan ibu-ibu siapkan anak cucunya nanti berkualitas karena Tanah Bumbu sebagai daerah penyangga,” katanya.

BACA : Tanbu Youth Fest 2024 Meriah, Dorong Anak Muda Gunakan Hak Pilih Sukseskan Pembangunan IKN

Ia menyebut, lapangan pekerjaan akan terbuka luas. Jangan sampai jadi penonton nantinya.

“Upgrade kemampuan diri dan ini penting, segera melek perkembangan teknologi di zaman sekarang ini,” ajak Adrizal.

Hal senada diungkapkan H Sudian Noor. Menurut dia, hanya Prabowo Gibran yang tegas akan melanjutkan IKN di Kalimantan Timur.

“Pilih Prabowo-Gibran, karena ini akan menjadi amal jariah. Masyarakat di Tanah Bumbu akan merasakan manfaatnya, salah satunya seperti lapangan pekerjaan yang terbuka luas,” katanya.

BACA JUGA :  H Sudian Noor Beri Perhatian Khusus Kepada UMKM Di Tanah Bumbu, Ini Buktinya

Menjadi amal jariah lainnya adalah, untuk menekan angka stunting. Prabowo-Gibran memprogramkan memberi makan siang gratis anak sekolah. H Sudian pun kembali mengajak warga memenangkan duet tersebut agar program-program bisa dilaksanakan di Tanah Bumbu.

Bupati Tanah Bumbu periode 2018-2021 ini menyampaikan, penting ada keterwakilan dari Tanah Bumbu di DPR RI untuk percepatan pembangunan di Tanah Bumbu.

Diantaranya, percepatan pembangunan jembatan Pulau Laut Kotabaru dengan Tanah Bumbu dan jalan by phass Banjarbaru Batulicin.

BACA LAGI :  Warga Kecamatan Angsana Ucapkan Ikrar Menangkan Prabowo-Gibran dan H Sudian Noor

“Ulun titip diri maju sebagai anggota DPR RI, guna mendorong pembangunan di Tanah Bumbu dan Pak Adrizal di DPRD Tanah Bumbu. Agar linear dan sejalan,” ujarnya.

Ciri khas H Sudian Noor saat bertemu warga, menanyakan permasalahan yang dihadapi warga dan Politisi dari PAN itu memberi solusi.

Diantaranya usulan lampu jalan di Desa Lasung, dan kebutuhan petani di Desa Anjir Baru berupa rekayasa air ke areal pertanian dengan pompa mesin (dumping). Tak ketinggalan, Sudian Noor menjamin kemudahan warga mendapatkan layanan kesehatan.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.