Warga Kecamatan Angsana Ucapkan Ikrar Menangkan Prabowo-Gibran dan H Sudian Noor

0

RATUSAN warga dari beberapa desa di Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu berikrar menangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres serta memenangkan H Sudian Noor menjadi anggota DPR RI, Selasa (30/1/2024).

ALASAN warga berikrar menangkan Prabowo-Gibran dan H Sudian Noor karena mereka menilai, gerak cepat memberikan solusi yang dihadapi warga, seperti pada bidang kesehatan.

H Sudian Noor meminta warga yang menunggak atau tidak terdaftar BPJS Kesehatan, agar segera didata dan sampaikan kepada dirinya. Maka dia menjaminkan layanan kesehatan warga di BPJS Kesehatan.

BACA : Kawal TPS, Ribuan Relawan Tim Dozer Gelorakan Slogan ‘Kita Badingsanak Selawasan’

Kemudian bidang pertanian dan lapangan kerja, Caleg DPR RI Nomor Urut 2 dari PAN ini menyampaikan, ke depan bakal ada pabrik pupuk di Sungai Dua, sehingga petani tak lagi kesulitan mendapatkan pupuk berkualitas dengan harga terjangkau.

“Otomatis nantinya akan menyerap lapangan kerja baru. Terlebih pasangan Prabowo-Gibran melanjutkan pembangunan IKN di Kaltim, maka mulai sekarang siapkan SDM kita,” ujarnya.

Bidang infrastruktur, H Sudian Noor memberikan solusi dan jaminan jalan desa yang rusak, utamanya di Dusun 3 segera diaspal dan jembatan yang hampir ambruk juga akan dibangun.

BACA JUGA : Ribuan Relawan Tim Dozer Tanbu Deklarasi Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran Dan H Sudian Noor Untuk DPR RI

Warga Dusun 3, Markim menyambut baik jaminan pengaspalan jalan pembangunan jembatan tersebut, “Pembangunan jembatan sangat penting karena menghubungkan Desa Banjar Sari dan Desa Makmur,” jelasnya.

Sementara itu, Wirame Abdul Majid berharap dengan program pertanian yang disampaikan ke depannya bisa meningkatakan hasil produksi pertanian di Desa Banjar Sari.

“Kami menyambut baik program-program H Sudian Noor yang berpihak kepada masyarakat,” tutupnya.

Tak hanya peduli masalah kesehatan, pertanian dan infrastruktur, ternyata kepedulian H Sudian Noor juga tertuju terhadap usaha kerakyatan, itu terbukti dengan diborongnya pentol, dagangan Tjandra, kemudian dibagi-bagikan kepada warga sekitar.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.