Diduga Depresi, Pria Ditemukan Tewas di Tower Pemancar

0

WARGA Komplek Istikomah, Gang Bawang, Kelurahan Pakapuran Raya, dikejutkan dengan tewasnya seorang pria di dalam area tower pemancar PT Protelindo.

PRIA yang ditemukan oleh warga yang sudah tak bernyawa itu, mengenakan pakaian baju kaos kuning dan celana panjang, tanpa alas kaki, sekitar pukul 16.35 WITA, pada sabtu (20/1/2024).

Korban diketahui bernama Nasir (30 tahun), yang juga warga setempat. Dikabarkan, korban sempat mengalami depresi.

BACA: Warga Kelayan Heboh Pria Akhiri Hidup dengan Gantung Diri, Ini Kata Keluarga Korban

Di lokasi kejadian, ada seutas tali rapia yang terikat di tiang tower pemancar. Diduga kuat korban mengakhiri hidupnya cara gantung diri, karena saat diperiksa oleh Tim Inavis Polresta Banjarmasin, leher korban juga terlilit dengan tali yang sama.

dan tali yang berjuntai kebawah diperkirakan korban mengikat tali ketinggian sekitar 4 meteran, setelah dilakukan olah TKP dan minta ketenangan warga sekitar untuk kepentingan proses penyelidikan atas permintaan pihak korban dilangsung dieksekusi kerumah duka tidak dbawa ke RSUD Ulin Banjarmasin, selanjutnya akan persiapan untuk dikebumikan di pemakaman keluarga.

Menurut Ketua RT 23 Rw 02, Komplek Istikomah, Anita murni menuturkan kepada jejakrekam.com, kalau korban bukanlah warganya. “Kakaknya yang warga kami, rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian,” sebutnya.

BACA JUGA: Depresi Ditinggal Istri, Pria di Gang Ampera II Nekat Bunuh Diri dengan Gantung Diri di Pohon Sukun

“Korban diketahui tinggal bersama kakaknya, sedangkan keluarganya tinggal di Jalan Kelayan, tambah Anita.

Sementara itu, kakak korban Asmah (32 tahun) menceritakan, bahwa korban memamng sedang menginap di rumahnya, dan sudah tiga hari tidak pulang ke rumah (korban) di Kelayan.

“Sekitar pukul 10.00 pagi tadi, korban minta izin pergi memancing ikan. Namun saya sangat terkejut sekali setelah mendapatkan informasi kalau korban sudah meninggal dunia. Dalam beberapa hari ini tidak ada keluhan, dan tanda-tanda apapun,” beber Asmah.(jejakrekam)

Penulis Sirajudin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.