Dari Angkutan Hingga Dapur Umum, Pemkot Banjarbaru Dukung Pelaksanaan Haul Guru Sekumpul

0

PEMKO Kota Banjarbaru menggelar rapat koordinasi (rakor) yang berfokus pada persiapan dukungan penyelenggaraan Haul ke-19 Abah Guru Sekumpul tahun 2024. Rakor yang berlangsung di Aula Gawi Sabarataan, Balai Kota Banjarbaru, Kamis (11/01/2024) dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, H. Said Abdullah.

PADA rakor akhir kali ini, membahas berbagai aspek yang terkait dengan kelancaran Haul Abah Guru Sekumpul seperti, menyiapkan bus antar jemput bagi jamaah sebanyak 9 unit, tim penyisir orang sakit terutama saat jamaah pulang, arus lalu lintas dan sebagainya. Langkah-langkah konkret ini diambil untuk memastikan kelancaran dan keamanan para jamaah yang menghadiri Haul Abah Guru Sekumpul.

“Sebelumnya sudah dilakukan beberapa kali rapat dan pada hari ini untuk memastikan apakah semua rapat-rapat sebelumnya bisa ditindak lanjuti. Hari ini sudah dipastikan bahwa terkait rekayasa lalu lintas semua sudah berjalan,” ujar Said.

BACA : Pemkot Banjarbaru Bantu Warga Liang Anggang dan Panitia haul Guru Sekumpul

Masih kata Said, untuk dukungan tim kesehatan Kota Banjarbaru juga sudah dipastikan saat Haul Abah Guru Sekumpul sudah siap. Sedangkan untuk dapur umum juga sudah siap untuk para jamaah haul.

“Selanjutnya untuk urusan antar jemput dan penginapan untuk para jamaah juga sudah siap, termasuk fasilitas para kepala daerah yang datang untuk menuju ke lokasi juga sudah siap,” ucapnya.

Dalam rakor pada hari ini hadiri para perwakilan instansi terkait dan perwakilan dari tim inti Sekumpul.

Dalam penyelenggaran Haul ke-19 Abah Guru Sekumpul tahun 2024, Pemerintah Kota Banjarbaru mendukung penuh dan berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi jutaan para jamaah yang akan berhadir.(jejakrekam)

Penulis Riza/MC Banjarbaru
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.