Pemkot Banjarbaru Bantu Warga Liang Anggang dan Panitia haul Guru Sekumpul

0

PEMKO Banjarbaru melalui Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Banjarbaru menyerahkan bantuan alat operasional kematian berupa tenda dan kursi kepada 14 RT di Kecamatan Liang Anggang.

DENGAN bantuan hibah tersebut merupakan upaya Pemkot Banjarbaru memberikan dukungan kepada masyarakat berupa alat yang bisa digunakan secara gratis bagi warga yang membutuhkan.

Walikota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin berpesan agar barang yang dilimpahkan tersebut dapat digunakan dan dirawawat dengan baik. Ia tekankan bahwa alat tersebut bertujuan untuk kemaslahatan masyarakat sebagai milik bersama.

BACA : Susun Langkah Strategis Hadapi Berbagai Tantangan 2024, Pemkot Banjarbaru Gelar Rakor

“Alat ini milik bersama untuk siapa yang membutuhkan, bukan milik pribadi. Saya berpesan agar barang yang diberikan tersebut bisa digunakan dan dirawat sebaik – baiknya,” ucapnya.

Selain itu, dalam mendukung mensukseskan haul dari ulama besar asal Kalimantan yaitu KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani atau yang sering dikenal dengan Abah Guru Sekumpul Pemkot Banjarbaru turut memberikan bantuan satu ekor sapi kepada Panitia Penyelenggara Haul Abah Guru Sekumpul ke-19 dengan tujuan untuk menyokong bantuan konsumsi bagi para penziarah yang datang dari berbagai daerah.

Dalam hadapi acara haul yang akan datang, Aditya sampaikan bahwa Pemerintah Kota Banjarbaru turut bantu siapkan urusan terkait posko, rest area, lokasi parkir, konsumsi, serta urusan lalu lintas.(jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.