Jelang Pemilu 2024, Habib Faturrahman Diundang Warga Pasar Batuah Lakukan Sosialisasi

0

KURANG lebih dua bulan lagi menjelang Pemilu 2024, para calon anggota legislatif bergeliat dalam kontestasi, sehingga mereka melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

NAMUN hal itu tidak berlaku bagi Caleg Dapil 1 Kota Banjarmasin dari Partai Bulan Bintang (PBB) Habib Faturrahman Bahasyim. Sebab yang bersangkutan malah diundang oleh warga Pasar Batuah, untuk melakukan sosialisasi.

“Alhamdulillah. Masyarakat Batuah sangat antusias dengan pemilu kali ini, yang mana mereka meminta dan mengundang saya secara khusus untuk hadir bersosialisasi,” ujarnya kepada jejakrekam.com, Senin (11/12/2023).

BACA: Dilema Revitalisasi Pasar Batuah, Habib Fathur Ingatkan Walikota Ibnu Sina Utamakan Sisi Kemanusiaan

“Yang antiknya, selama ini para caleg yang mengundang mereka dan mengumpulkan masyarakat melakukan sosialisasi, ini tidak. Malahan warga sepakat meminta saya datang, bahkan ratusan warga yang hadir,” ucap Habib Faturrahman Bahasyim.

“Memang saat ini waktunya sudah kampanye. Bahkan pihak Bawaslu dan pihak Kepolisian juga tadi hadir. Dan juga ada beberapa dari Caleg PBB lainnya dari Dapil Banjarmasin Timur,” sambungnya.

“Warga Pasar Batuah siap mendukung dan memperjuangkan saya untuk duduk sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Kalsel, sebagai wakil dari Kota Banjarmasin. Sehingga nantinya mereka berharap agar bisa konsisten berjuang untuk kepentingan masyarakat luas. Mereka mengharapkan saya berjuang di jalur parlemen,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Aliansi Kerukunan Warga Batuah, Syahriannor membenarkan, bahwa warganyalah yang mengundang Habib Faturrahman Bahasyim datang ke Pasar Batuah. “Agar beliau bisa melakukan sosialisasi terkait masalah Pemilu 2024, yang kebetulan beliau juga salah satu calegnya,” ujarnya.

“Saya juga mengajak kepada masyarakat Batuah untuk bersama-sama berjuang memenangkan Buyut Habib Basirih ini di pemilihan legislatif (Pileg) pada tanggal 14 Februari 2024 nantinya,” ucap Syahriannor.

BACA JUGA: Cerita Habib Fathur, Buyut Habib Basirih yang Konsen Berjuang Bersama Warga Kampung Batuah

Dirinya menilai, sosok Habib Faturrahman adalah seorang ulama dan juga tokoh masyarakat. “Karakter dari rekam jejak beliau kami kenal sangat baik, dan mempunyai sikap kepedulian yang sangat tinggi terhadap warga Pasar Batuah,” imbuhnya.

“Dengan kehadiran beliau yang memang kami undang, ini semoga bisa membawa dampak besar untuk mendukung beliau sebagai anggota legislatif. Semoga beliau selalu diberi keberkahan umur, kesehatan, dan selalu dimudahkan dalam perjuangannya, sehingga harapan kami Habib Faturrahman bisa duduk di DPRD Provinsi Kalsel,” tuturnya.

“Habib Faturrahman ini bukan asing lagi bagi warga Batuah. Beliau sudah kami kenal, dan orangnya senang berkomunikasi di saat warga kami mau di gusur oleh pihak Pemkot Banjarmasin. Beliau sering datang ke sini,” imbuhnya.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2023/12/12/jelang-pemilu-2024-habib-faturrahman-diundang-warga-pasar-batuah-lakukan-sosialisasi/
Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.