Tawarkan Menu Menarik Dan Favorit, HokBen Buka Gerai Ke-377 Di Banjarbaru

0

PELOPOR makanan bergaya khas Jepang di Indonesia, HokBen, hadir di Banjarbaru. Berlokasi di Jalan A Yani Km 34, Loktabat Utara, secara resmi dibuka, Kamis (7/12/2023).

BERBEDA dengan gerai HokBen pertama yang telah dibuka di Duta Mall Banjarmasin pada 9 Maret 2023 lalu, HokBen Banjarbaru yang mulai beroperasi pada 8 Desember 2023 ini hadir dengan konsep berdiri sendiri. Menawarkan berbagai layanan, mulai dari makan di tempat, pesan dibawa pulang, pesan antar, hingga pesan melalui kendaraan (drive thru).

“Hokben di Banjarbaru ini juga dilengkapi dengan party room (ruang pesta), musholla, serta area parkir yang luas. HokBen berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas dan halal di lebih banyak kota di Indonesia. HokBen berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau gerai HokBen,” ucap Baskara Wasista selaku Regional Manager PT Eka Bogainti.

Baskara mengaku sangat senang dapat menambah gerai di Kalimantan Selatan. Terlebih di Kota Banjarbaru, dan bisa menghadirkan konsep baru (stand alone) dengan layanan lebih lengkap, mulai dari dine in, take away dan bisa pesan juga dari kendaraan melalui layanan drive thru, serta delivery melalui layanan Call Center HokBen 1-500-505, maupun melalui partner online. Serta adanya ruang khusus yang dapat digunakan para pelanggan setia HokBen.

BACA: Jamin Kehalalan Berbagai Menu, Gerai ke-350 HokBen Resmi Dibuka di Duta Mall Banjarmasin

“HokBen Banjarbaru merupakan gerai HokBen ke 377 dari seluruh gerai HokBen di Indonesia. Dengan mengambil tema berbentuk perisai Dayak pada disain interior bagian luar, HokBen Banjarbaru memiliki kapasitas sebanyak 136 kursi. Gerai yang terdiri dari 2 lantai tersebut memiliki party room yang dapat digunakan oleh para pelanggan untuk merayakan perayaan seperti pesta ulang tahun, arisan, acara keluarga atau bahkan rapat kantor,” ungkapnya.

Disebutkan, tahun ini HokBen memasuki usia 38 tahun. Di usia yang sudah matang ini, HokBen diyakini dapat menyatukan rasa seluruh pelanggan setia, di 377 gerai yang tersebar di 77 kota di Indonesia.

“Dengan pilihan menu yang beragam, menjadikan HokBen sebagai restoran favorit yang bisa menyatukan rasa para pelanggan walaupun memiliki pilihan menu yang berbeda. Sesuai dengan visi kami ‘Membawa kebaikan untuk memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas’, kami sadar bahwa masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, salah satunya adalah makanan yang halal,” jelasnya.

HokBen juga selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen.

Perihal pengolahan sampah, HokBen berkolaborasi dengan Rebricks dalam mengolah sampah plastik mika bekas HokBen, menjadi bahan bangunan roster yang kemudian digunakan kembali di HokBen sebagai bagian dari disain interior HokBen Banjarbaru.

“Satu roster menggunakan 10 plastik mika bekas HokBen. Saat ini sudah ada 40 gerai HokBen yang menggunakan eco-roster dan HokBen sudah mengolah 50.000 plastik mika atau sekitar 1,000 kilogram sampah plastik mika,” kata Baskara.

Kendati demikian, Baskara berharap lebih banyak lagi masyarakat Banjarbaru yang bisa menikmati dan mencintai menu-menu HokBen. “Jangan sampai anda lewatkan promo menarik dari HokBen!” pungkasnya.

HokBen Banjarbaru memperkenalkan para staff yang akan setia melayani pelanggan dengan menawarkan menu-menu favorit.

Untuk diketahui, HokBen Banjarbaru juga akan menghadirkan menu-menu khas HokBen seperti Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Serta menu favorit HokBen lainnya seperti Ramen, HokBen Fried Chicken dan Tempura.

Selain itu banyak juga pilihan salad, snack and dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

Rangkaian acara promosi juga telah disiapkan untuk menyambut pelanggan setia HokBen. Souvenir-souvenir menarik bisa pelanggan dapatkan dengan pembelian sejumlah tertentu, seperti Payung, bantal, Tumbler dan berbagai produk gratis bila membeli dalam jumlah tertentu, seperti :

  1. Tanggal 8 – 9 Desember 2023, hadiah Payung HokBen untuk 100 pembeli pertama; berlaku semua layanan dengan pembelian Bento Special 1 & 4 + Egg Chicken Roll
  2. Tanggal 10 – 11 Desember 2023, hadiah Bantal HokBen untuk 75 pembeli pertama; berlaku semua layanan dengan pembelian Paket A & D atau Paket B & C
  3. Tanggal 12 – 13 Desember 2023, hadiah Tumbler HokBen untuk 75 pembeli pertama; berlaku semua layanan dengan pembelian 2 Paket Simple Set Teriyaki
  4. Tanggal 14 Desember 2023 – 10 Januari 2024, Special Price Hoka Hemat 2 & 3 Free 2 teh Botol Sosro seharga 55.000,-
  5. Tanggal 11 Januari 2024 – 9 Februari 2024, Setiap Pembelian minimal Rp. 100.000,- mendapat 1 kupon Lucky Dip selama hari kerja dan makan di tempat.(jejakrekam)
Pencarian populer:https://jejakrekam com/2023/12/07/tawarkan-menu-menarik-dan-favorit-hokben-buka-gerai-ke-377-di-banjarbaru/
Penulis Sheilla
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.