Jamin Kehalalan Berbagai Menu, Gerai ke-350 HokBen Resmi Dibuka di Duta Mall Banjarmasin

0

PELOPOR makanan siap saji bercitra rasa Jepang HokBen kini hadir di Duta Mall Banjarmasin. Restoran yang dulu bernama Hoka Hoka Bento berarti makanan hangat dalam kotak ini resmi membuka gerainya di pusat perbelanjaan terbesar di Jalan A Yani Km 2 Banjarmasin.

DI BAWAH bendera PT Eka Bogainti membuka gerai demi menyapa para pemburu kuliner khas Negeri Matahari Terbit itu usai memiliki ratusan jaringan di seluruh Indonesia. Direncanakan pada Jumat (10/3/2023) resmi beroperasi.

Operational Director PT Eka Bogainti, Sugiri Willim mengatakan HokBen Duta Mall Banjarmasin merupakan gerai kedua di Pulau Kalimantan.

“Sebelumnya pada Desember 2022 lalu, HokBen sudah membuka gerai pertama di Kalimantan. Tepatnya di Gaia Bumi Raya City, Pontianak, Kalimantan Barat,” ucap Sugiri Willim dalam jumpa pers di Banjarmasin, Kamis (9/3/2023).

BACA : Ingin Ikut Program Magang ke Jepang? Bisa Daftarkan Diri ke LPK Multi Karya

Menurut Sugiri Willim, hadirnya Hokben Duta Mall Banjarmasin menjawab harapan dan kebutuhan pelanggan restoran siap saji asal Jepang di luar Pulau Jawa, khususnya Kalimantan.

“Selama ini jika ingin membeli HokBen saat datang ke Jakarta atau di kota besar lainnya di Indonesia,” ucap Sugiri Willim.

Dia memastikan HokBen berkomitmen memanjakan lidah pelanggan dengan produk makanan bergaya dan bercitra rasa khas Jepang yang lezat, berkualitas dan halal di Indonesia.

“Langkah pembukaan gerai ini untuk memenuhi harapan pelanggan HokBen yang berdomisili di Banjarmasin khususnya Kalimantan Selatan. Dengan memilih lokasi strategis agar masyarakat dapat dengan mudah menjangkau dan menikmati menu berkualitas,” beber Sugiri Willim.

BACA JUGA : Usir Hawa Dingin Musim Hujan, Penikmat Kuliner Buru Gerai Ramen di Taher Square

Ia mengaku bangga dan lega di usia yang ke-38  tahun HokBen dapat memperluas jangkauan di Kalimantan Selatan  dengan membuka gerai di Kota Banjarmasin .

“Lokasi ini dipilih untuk menjawab permintaan pelanggan agar HokBen bisa hadir di kota ini. Selain itu, kecintaan masyarakat akan berbagai kuliner Nusantara mendorong kami untuk menambah ragam kuliner khususnya di Banjarmasin  dengan membawa makanan bergaya khas Jepang,” kata Sugiri Willim lagi.

Dia menjelaskan HokBen Duta Mall  merupakan gerai ke-350 dari keseluruhan gerai HokBen tersebar di 70 kota yang ada di Indonesia. Sugiri Willim mengungkapkan dengan pilihan menu yang beragam,menjadikan HokBen sebagai restoran favorit yang bisa menyatukan rasa para pelanggan walaupun memiliki pilihan menu yang berbeda.

BACA JUGA : Kembali Sapa Para Penikmat Kuliner, Taher Square Banjarmasin Segera Dibuka Lagi

“Sesuai dengan visi kami membawa kebaikan untuk memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas. Kami sadar bahwa masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk di konsumsi. Salah satunya adalah makanan yang halal,” ujar Sugiri Willim.

Dia menerangkan dengan hadirnya HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menu. Mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada pelanggan.

BACA JUGA : Buka Tiap Minggu Pertama Selama 3 Hari, Bazaar UMKM Banjarmasin Hadir di Lotte Grosir

“HokBen Duta Mall Banjarmasin akan membuka layanan makan di tempat (dine in), makanan dibawa pulang (take away) dan pesan antar (delivery) serta order online melalui aplikasi yang akan menghadirkan menu menu khas HokBen seperti Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll HokBen,” bebernya.

Kemudian, menurut Sugiri Willim, menu lainnya adalah Fried Chicken, Ebi Furai, Kani Roll, Beef atau Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki dan juga Ramen sebagai menu terbaru.

“Selain itu banyak pula pilihan snack and dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai,” pungkas Sugiri Willim.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2023/03/09/jamin-kehalalan-berbagai-menu-gerai-ke-350-hokben-resmi-dibuka-di-duta-mall-banjarmasin/
Penulis Asyikin
Editor Ipik Gandamana

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.