Sapa Pendukung Amin di Kalsel, Capres Anies Baswedan Ikuti 3 Agenda Pertemuan di Banjarmasin

0

CALON Presiden (Capres) nomor urut 1, Anies Rasyied Baswedan dipastikan akan bertandang ke Kalimantan Selatan pada Selasa (5/12/2023) lusa.

BERTAJUK Anies Baswedan Menyapa Kalsel, pertemuan dengan sang calon pemimpin usungan Koalisi Perubahan dimotori Partai NasDem, PKS, PKB serta Partai Ummat akan berkampanye di Gedung Sultan Suriansyah, Jalan Brigjen H Hasan Basry, Kayutangi, Banjarmasin, Selasa (5/12/2023) sekira pukul 14.00-17.00 Wita.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) Kalimantan Selatan Awan Subarkah mengungkapkan kedatangan Anies ke Banua memang tanpa didampingi Cawapres Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

“Menyambut kedatangan Capres Anies Baswedan, kami sudah agendakan ada tiga titik pertemuan dengan pengurus parpol Koalisi Perubahan, para pendukung dan simpatisan,” ucap Awan Subarkah kepada jejakrekam.com, Minggu (3/12/2023).

BACA : Kecewa, Demokrat Banjarmasin Turunkan Baliho Dukungan Untuk Anies Baswedan

Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah PKS Kalsel ini mengatakan Anies direncanakan akan berdialog dengan kalangan milenial dengan peserta diperkirakan mencapai 200 orang di Wetland Square, Jalan A Yani Km 3 Banjarmasin pada Selasa (5/12/2023) pagi pada pukul 10.00-12.00 Wita.

“Selanjutkan pada pukul 13.00-15.00 Wita, Capres Anies Baswedan akan bersilaturahmi dengan tokoh ulama dan masyarakat di Hotel Galaxy, Jalan A Yani Km 2 Banjarmasin. Sesuai undangan, ada sekitar 500 ulama yang bersedia hadir,” kata Awan Subarkah.

BACA JUGA : Usung Anies Baswedan di Pilpres 2024, Presiden PKS Instruksikan Kader Rapatkan Barisan

Ketua Komisi II DPRD Kota Banjarmasin mengatakan berikutnya pada pukul 15.00 hingga selesai, Anies Baswedan akan menyapa para pendukung Amin (Anies-Muhaimin) dari PKS, Partai NasDem dan PKB serta jaringan relawan lainnya di Gedung Sultan Suriansyah.

BACA JUGA : Kekaguman Anies Baswedan Pada Falsafah Hidup Urang Banjar

“Estimasi peserta mencapai 3.000 orang. Capres Anies Baswedan akan menyampaikan visi-misinya di hadapan para pendukung serta berdialog dengan kalangan milenial dan mahasiswa. Jadi, bagi simpatisan Amin yang ingin datang, silakan berhadir ke Gedung Sultan Suriansyah,” imbuh Awan Subarkah.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ipik Gandamana

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.