Legislator Balangan Ingatkan ASN untuk Tingkatkan Pengabdian

0

PERINGATAN Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) dinilai anggota Komisi III DPRD Kabupaten Balangan Ahmad Yani menjadi momentum bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat dan pengabdian kepada bangsa dan negara.

“SAYA mengajak segenap ASN pada peringatan HUT ke-52 KORPRI ini dijadikan momentum untuk meningkatkan layanan pada masyarakat secara lebih baik dan akuntabel. Pelayanan publik harus dilaksanakan secara  lebih murah, lebih cepat, lebih akurat, dan semakin baik,” ujarnya kepada awak media, Jum’at(1/12/2023).

Legislator Partai Golkar ini sangat berharap pemerintah memberikan pelayanan yang lebih cepat, lebih mudah, lebih akurat. Layanan saat ini sudah harus bisa diakses secara online, cepat dan tepat.

“Untuk itu, saya berharap anggota Korpri khususnya di Balangan yang disiplin, bertanggung jawab, dan berorientasi kerja. Selain meningkatkan pelayanan publik juga meneguhkan netralitas dan meningkatkan profesionalisme,” ucap Yani.

“Semangat tersebut sangat tepat dalam menyambut PemilU serentak tahun 2024 ini. Momentum Pemilu dapat dijadikan sebagai ajang ujian atas netralitas dan profesionalisme aparat dalam menerapkan Panca Prasetya KORPRI. Pengabdian Anggota KORPRI hanyalah kepada negara, bangsa, dan rakyat, bukan kepada individu atau golongan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.