Kebakaran Kembali Muncul Di Kawasan Kamboja

0

GENAP sepekan, musibah kebakaran kembali terjadi di kawasan Anang Adenasi/Kamboja Banjarmasin. Kali ini api melahap Asrama TNI AD, Kamis (16/11/2023).

API yang berkobar sekitar pukul 09.28 WITA, melahap bangunan asrama yang berbahan kayu, dengan cepat. Dilaporkan, api dengan cepat membesar, ditambah keadaan yang cukup panas dan kering serta hembusan angin yang cukup kencang.

Diungkapkan Herman anggota relawan Rescue 911 kobaran api dapat dikuasai sepenuhnya, kurang dari 1 jam.

BACA: Jauh Meningkat Dari Tahun Sebelumnya, Damkar Akan Tekankan Pencegahan Musibah Kebakaran

Siti Masitah (46 tahun) warga setempat menuturkan, bahwa dirinya masih trauma dengan kebakaran yang terjadi pada Jumat (10/11/2023), pekan lalu.

Beberapa warga curiga ada upaya kesengajaan untuk melakukan pembakaran, Sehingga pihanya memasang CCTV untuk memantau musibah yang tidak diinginkan terjadi lagi. “Nanti kita lihat hasil rekamannya, apakah ada unsur segaja dibakar,” kata Masitah.

Sementara itu, Kepala BPBD Kota Banjarmasin Husni Thambrin membenarkan, telah terjadi musibah kebakaran di Asrama TNI AD Jalan Anang Adenasi, RT 01 RW 01 Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasin Tengah. “Yang terdampak adalah 5 jiwa penghuni Asrama TNI AD,” ucapnya.(jejakrekam)

Penulis Sirajudin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.