Relawan Ganjar Pranowo 2024 Kalsel Dukung Pemilu Berjalan Kondusif

0

RELAWAN Ganjar Pranowo 2024 (GP24) mengadakan acara ngobrol santai untuk wujudkan Pemilu 2024 yang aman, sejuk dan damai di Kalimantan Selatan.

KETUA Relawan Ganjar Pranowo 2024, Anang M. Hidayatullah mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan semata untuk kedamaian banua, relawan yang hadir merupakan pendukung dan simpatisan dari Capres Ganjar Pranowo pada Pilpres tahun 2024.

“Dihadiri puluhan peserta, relawan ini bagian dari rangkaian berdemokrasi untuk mensukseskan Pemilu tahun 2024 yang aman dan damai di wilayah Kalsel,” ungkap Anang disela acara beberapa waktu lalu di salah satu rumah makan di Kertak Hanyar.

BACA : Tak Terbendung, Ganjar Milenial Mantap Deklarasi Ganjar Pranowo Presiden 2024 Di Kalsel

Pada kesempatan tersebut Anang juga mengajak para relawan pendukung Capres Ganjar Pranowo di Kalimantan Selatan dalam mendukung pasangan Caprss-Cawapres secara santun, tidak saling ejek.

“Mari kita mendukung dengan santun, agar tercipta pemilu yang aman dan damai, karena saat ini potensi kerawanan pemilu bisa saja terjadi melalui beragam cara, sehingga komitmen inilah yang kita gaungkan sebagai Relawan Ganjar Pranowo 2024,” tegasnya.

Tak lupa Anang juga meminta masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik, jangan sampai golput karena satu suara pilihan kepada calon presiden maupun wakil rakyat bisa menentukan masa depan bangsa ini.

“Kita berharap outcome tingkat partisipasi masyarakat dalam Pemilu 2024 nantin menjadi sangat tinggi, semoga berjalan lancar,” tutupnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.