Bupati Tabalong Lantik 74 Pejabat, 14 Diantaranya Mendapat Promosi

0

BUPATI Tabalong H Anang Syakhfiani melantik 22 pejabat administrator dan 52 orang pejabat pengawas, di lingkungan Pemkab Tabalong, di Pendopo Bersinar, Rabu (15/11/2023).

DIKETAHUI, dari 74 pejabat yang dilantik 14 diantaranya mendapatkan promosi, sehingga bupati menyebut pelantikan kali ini patut disyukuri mengingat formasi jabatan yang sangat terbatas. “Sementara PNS yang dilihat dari sisi kepangkatan yang memenuhi syarat, jumlahnya lebih,” katanya.

Anang pun mengucapkan terimakasih kepada tim Baperjakat yang telah memberikan pilihan untuk menetapkan puluhan pejabat administrator dan pengawas kali ini.

Sehingga dirinya mengatakan, bahwa tidak mesti PNS dengan pangkat mendapatkan jabatan namun sebaliknya tidak juga pangkat rendah tidak mendapatkan jabatan. “Kepada pejabat yang baru dilantik ini bahwa saudara-saudara dalam gelanggang yang lebih luas dan bentuk entry point promosi ke jenjang lebih tinggi,” ujar Bupati Anang.

BACA: DPRD Tabalong Usul 3 Nama Calon Pj Bupati Tabalong, Di antaranya 2 Pejabat Teras Pemprov

PNS yang telah dilantik diharap dapat menjadi individu sekaligus pemimpin yang baik, yang dapat bekerja untuk lingkungan SKPD. “Mulai hari ini bisa mendewasakan diri, bukan bekerja untuk diri sendiri,” harapnya.

Berdasarkan data yang dihimpun, pergantian jabatan diantaranya Camat Pugaan Rony Saputra menjadi Sekretaris DLH Tabalong, dan jabatan Camat Pugaan diduduki Farith Yusniannur Riza.

Camat Muara Harus Aditya Pulanugraha sekarang sebagai Sekretaris Dispora Tabalong, dan posisinya kini diisi Rudi Noor Erwan. Sedangkan Camat Jaro Sakam sebagai Kabag Umum DPRD Tabalong, dan yang mengisi jabatan Camat Jaro adalah Suryadi.(jejakrekam)

Penulis hery
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.