Kawal TPS, Ribuan Relawan Tim Dozer Gelorakan Slogan ‘Kita Badingsanak Selawasan’

0

RIBUAN relawan Tim Dozer dari 1600 desa Se-Kalsel merapatkan barisan mengawal dan memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 14 Februari 2024 mendatang.

LAGU “Oke Gas Prabowo Gibran”menjadi penyemangat ribuan relawan yang datang dan menguatkan seluruh akar rumput dari 13 kabupaten kota, untuk mendeklarasikan diri di hotel Rattan inn Banjarmasin, Minggu (28/1/2024)

Mengusung tema “Kita Badingsanak Salawasan” Relawan tim dozer menyerukan pemilihan umum yang damai, dan kondusif.

BACA : Ribuan Relawan Tim Dozer Tanbu Deklarasi Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran Dan H Sudian Noor Untuk DPR RI

Koordinator Relawan Tim Dozer Kalsel, Adrizal mengungkapkan pertemuan yang digelar relawan ini merupakan bagian dari memantapkan kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran

“Pilpres 2024 ini dipastikan akan dimenangkan Prabowo dan Gibran, karena meliat antusias relawan yang rela jauh-jauh merapat untuk mendeklarasikan diri ikut mengawal Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-Kalsel” kata Adrizal

Adrizal juga mengatakan selain berkumpul untuk memenangkan Prabowo-Gibran, relawan tim dozer juga merapatkan diri untuk mengusung kemenangan mendorong Caleg DPR RI nomor urut 2 dari PAN, H Sudian Noor.

BACA JUGA :  Ratusan Angkot Relawan Dozer Sambut Kedatangan Prabowo di Kalsel

“Target kita mempertahankan tradisi menang, dan membawa H Sudian Noor menjadi Anggota DPR RI,” tegasnya.

Getaran semangat relawan tim dozer terus membara, dengan yelyel kemenangan Prabowo Gibran yang terus digaungkan. “Prabowo, Prabowo, Prabowo” teriak seluruh relawan menggetarkan pertemuan mereka.

Dalam moment ini, H Sudian Noor juga memberikan arahan kepada seluruh relawan untuk benar-benar satu komando memenangkan Prabowo-Gibran.

“Semua Program Prabowo-Gibran ini sangat realistis, termasuk melanjutkan IKN yang pasti berdampak bagi kita,”ujar H Sudian Noor ditengah ribuan relawan.

BACA LAGI :  Menangkan Prabowo-Gibran, 50 Ribu Relawan Tim Dozer Kalsel Bergerak Hingga Akar Rumput

Sementara itu, Pimpinan tertinggi Relawan Tim Dozer, Ghimoyo juga membakar semangat pasukannya, dan mendeklarasikan kemenangan Prabowo Gibran untuk kemenangan di angka 60 Persen.

“Kita semua harus berkomitmen memenangkan Prabowo Gibran diangka 60 persen, dan memilih pemimpin yang searah dan sejalan dengan kita,” pinta pimpinan tertinggi dozer.

Hal tersebut disepakati seluruh relawan dengan menyuarakan yelyel kemenangan dozer. “Dozer!!, Ratakan”teriak gemuruh seluruh relawan.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.