4 Kali Musibah Kebakaran Dalam Sehari

0

MELEWATI masa krisis saat kemarau yang melanda beberapa bulan ini, ternyata Kota Banjarmasin masih belum lepas dari ancaman bahaya kebakaran.

SEPERTI yang terjadi di beberapa kawasan di Banjarmasin, pada Senin (13/11/2023), telah terjadi musibah kebakaran 4 kali berturut-turut.

Seperti yang disebutkan Kalak BPBD kota Banjarmasin Husni Thamrin, bahwa musibah kebakaran terjadi 4 kali dalam satu hari di Banjarmasin. “Dua wilayah di Kecamatan Banjarmasin Barat dan duanya lagi di Kecamatan Banjarmasin Tengah,” ucapnya.

BACA: Kebakaran Kampung Gedang, 140 Jiwa Kehilangan Tempat Tinggal

Diketahui, musibah kebakaran yang pertama terjadi pada pukul 11.29 WITA, di Jalan Cempaka Sari, Kecamatan Banjarmasi Barat, yang menghanguskan sebuah gudang dan sebuah sepeda motor. Kemudian pukul 12.02 WITA, kebakaran terjadi di jalan Veteran, Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Kurang dari 2 jam, yakni pada Pukul 14.18 WITA, kembali terjadi kebakaran di kawasan Jalan Dahlia. Api melahap dengan cepat sebuah bangunan rumah dan gudang penyimpanan perlengkapan perkawinan/rias pengantin.

Disusul pada pukul 15.35 WITA, kebakaran kembali terjadi di Jalan Veteran Dekat Fakultas Kedokteran ULM Banjarmasin.(jejakrekam)

Penulis Sirajudin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.