Apel Gabungan Pemkab Barito Utara Demi Meningatkan Kerja Antar ASN

0

PEMERINTAH Kabupaten Barito Utara gelar apel gabungan, yang dilaksanakan di halaman kantor bupati, Senin (18/9/2023).

APEL gabungan dipimpin oleh Wakil Bupati Sugianto Panala Putra yang bertindak sebagai pembina upacara, turut dihadiri juga oleh Staf Ahli, Asisten Sekda, unsur Kepala Perangkat Daerah, ASN, PPPK dan segenap tenaga honorer lingkup pemkab.

Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra dihadapan para peserta upacara menyampaikan, bahwa apel yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutinitas dalam rangka meningkatkan etos kerja dan disiplin. Hal ini juga sebagai wujud pengabdian dan tanggung jawab bersama dalam melaksanakan tugas sehari hari.

BACA: Polri Bersama Pemkab Barito Utara Gelar Apel Personel Pencegahan Dan Penanggulangan Karhutla

Menurutnya, dalam kesempatan yang sangat berharga ini juga, atas nama masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa yang mana beberapa hari lalu sukses menyelenggarakan acara family gathering.

Dikatakannya, dengan adanya acara tersebut menambah keakraban dan meningkatkan sinergitas antara pemerintah kabupaten dengan pemerintah desa dan juga kelurahan.

Oleh karena itu, hal yang baik ini harus tetap dijaga serta ditingkatkan lagi, demi terciptanya suasana yang harmonis.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.