Target Double Digit, Hary Tanoesoedibjo Datang ke Kalsel Konsolidasi Kader Perindo

0

REALIASIKAN target double digit, Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo datang ke Kalimantan Selatan menemui seluruh kader di Harper Hotel Banjarmasin, Sabtu (26/8/2023).

BOS MNC Asia Holding Group ini datang ke Kalsel yang menjadi provinsi ke-13, tak sendiri. HT-sapaan akrab konglomerat ini didampingi Ketua Harian Nasional DPP Perindo TGB Muhammad Zainul Majdi, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq hingga Korwil Pemenangan Kalsel, Kalteng dan Kaltim Wetmen Sinaga.

Kedatangan orang nomor satu di Perindo ini merupakan provinsi yang ke 13, dia cukup yakin, Partai Perindo di Kalsel cukup dapat banyak suara, karena persiapan di Kalsel cukup matang.

“Mudah-mudahan Perindo dapat suara banyak, baik di DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota di Kalimantan Selatan,” ucap Hary Tanoesoedibjo kepada awak media.

BACA : Ditarget Double Digit, Perindo Kuatkan Jaringan Struktur DPD, DPC, dan DPRt di Kalsel

Ada empat hal yang disampaikan Hary Tanoesoedibjo, di antaranya berkerja terukur, mengacu pada data observasi, bergerak cepat, karena Pemilu 2024 kurang dari 6 bulan lagi, bekerja keras dan mempunyai jiwa petarung. “Saya minta semua kader menjalankan apa yang disampaikan tadi,” ucap Hary Tanoesoedibjo.

Terkait soal pemilihan Presiden RI pada 2024, Hary Tanoesoedibjo mengatakan Partai Perindo sudah definitif mendukung Ganjar Pranowo menjadi calon presiden, sehingga beberapa strategi kreatif juga akan diterapkan untuk memperoleh suara pemilih.

BACA JUGA : Target Bentuk Fraksi DPRD, Perindo Incar Lumbung Suara Pemilih Milenial di Kalsel

Usai konsolidasi bertemu para kader di Kalsel, ary Tanoesoedibjo beserta jajaran pengurus DPP Partai Perindo beserta bacaleg dan kader DPW Partai Perindo Kalimantan Selatan mengunjungi dan santap siang Soto Banjar di UMKM binaan DPW Partai Perindo Kalsel, termasuk menyerahkan bantuan gerobak kepada pedagang sate.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Ipik Gandamana

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.