Resmikan Posko Pemenangan, NasDem Banjarmasin Targetkan Menang 2024

0

MERESMIKAN Posko Pemenangan di Jalan Perdagangan Banjarmasin Utara, Partai NasDem Kota Banjarmasin menargetkan meraih kemenangan di Pemilu 2024.

PERESMIAN ditandai oleh Ketua DPD Partai NasDem Kota Banjarmasin H Winardi Sethiono.

Hadir Anggota DPRD Provinsi Kalsel Hj Gusti Miftahul Chotimah, Caleg DPR RI Siska Defina, 45 Caleg NasDem Kota Banjarmasin, Caleg DPRD Kalsel H Muhammad Rizani, Tim Machfud Arifin (Caleg DPR RI NasDem), Dewan Pakar NasDem Kalsel H Anasi, Perwakilan KPU, dan Bawaslu.

BACA JUGA: Disebut Tokoh Muda Terbaik Kalsel, DPW NasDem Beri Sinyal Dukung Rifqi Di Pilkada 2024

Ketua DPD Partai NasDem Kota Banjarmasin, H Winardi Sethiono, menyebutkan, Partai NasDem menargetkan menang Pemilu 2024.”Kita kerja politik bermartabat, menang tanpa menjatuhkan,” ujarnya.

Sebab itu, Ia berharap, adanya koordinasi yang baik dan linear (pusat, provinsi, kota) dalam memenangkan NasDem dan Capres.

Sementara itu, Koordinator Caleg NasDem Banjarmasin Utara, Rudy Ashadi, mengungkapkan, kehadiran Posko Pemenangan Partai NasDem di Banjarmasin Utara untuk berjuang dan bersatu demi  memenangkan Partai NasDem Kota Banjarmasin di Pemilu 2024.

BACA JUGA: Lita Machfud Arifin Motivasi Menangkan NasDem di Banjarmasin

Teks. Tampak Sejumlah Caleg Partai NasDem Kota Banjarmasin Hadir Dalam Peresmian Posko Pemenangan di Jalan Perdagangan, Banjarmasin Utara (foto:jejakrekam.com)

Ia menekankan, Posko Pemenangan mampu menjadi wahana komunikasi dan koordinasi antara Caleg NasDem, dan komponen lainnya, sehingga kepentingan bersama terwujud dalam misi pemenangan Partai NasDem di Kota Banjarmasin.

Erni Yusnita Caleg NasDem Banjarmasin Utara, mengapresi langkah Caleg NasDem Banjarmasin, yang senantiasa bekerjasama dalam memenangkan Partai NasDem di Pemilu 2024.

Ia pun tak menampik, Ruko miliknya di Jalan Perdagangan Banjarmasin Utara yang dijadikan Posko Pemenangan dapat digunakan semua Caleg Partai NasDem Kota Banjarmasin.

BACA JUGA: Simak Orasi Surya Paloh dan Pidato Politik Anies Baswedan, NasDem Gelar Apel Siaga Perubahan di GBK

“Jadi Posko Pemenangan ini, untuk kepentingan pemenangan NasDem dan Capres Anies Baswedan di Kota Banjarmasin. Kami persilahkan Posko Pemenangan ini dapat digunakan semua Caleg NasDem untuk kemenangan Partai Besutan Surya Paloh ini,” tambahnya.

Sedang Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Banjarmasin, Ali mengaku, optimis dapat memenangkan Partai NasDem di Pemiu 2024. “Mari kita gunakan bersama-sama Posko Pemenangan ini. Tak hanya Caleg NasDem Utara, tapi juga Caleg NasDem Selatan, Tengah, Timur, dan Barat. Insya Allah, kita yakin target dan harapan akan terpenuhi,” imbuhnya. (jejakrekam)

Penulis Afdi Achmad
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.