Lita Machfud Arifin Motivasi Menangkan NasDem di Banjarmasin

0

LITA Machfud Arifin (LMA) memberikan motivasi kepada para Calon Legislatif (Caleg) Partai NasDem Kota Banjarmasin untuk memenangkan Partai Besutan Surya Paloh (NasDem) di Banjarmasin, pada Pemilu 2024.

MARI kita bersama-sama untuk memenangkan Partai NasDem di Kota Banjarmasin dan Kalimantan Selatan (Kalsel),” ujar LMA yang juga Ketua DPP NasDem Bidang UMKM ini, Jumat (11/8/2023).

BACA JUGA: Gunakan Elektabilitas Anies Baswedan, NasDem Banjarmasin Yakin Akan Penuhi Target Kursi Dewan

Menurutnya, gaung perubahan cukup besar dan menjadi keinginan masyarakat, sebab itu para Caleg Partai NasDem dapat berbaur bersama. “Banyak program yang dapat diberdayakan untuk kepentingan masyarakat,” tutur Caleg DPR RI Dapil Jawa Timur I (Surabaya-Sidoarjo) ini.

Machfud Arifin (Caleg DPR RI Partai NasDem Dapil Kalsel 2) Menyerahkan Atribut ke Ketua Bappilu DPD Partai NasDem Banjarmasin Fauzi Al Banjari (foto:istimewa)

Lita Machfud Arifin (LMA) datang ke Banjarmasin bersama Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin (Mantan Kapolda Kalsel Periode 2013-2015) yang kini menjadi Caleg Partai NasDem Dapil Kalsel 2 (Banjarmasin, Banjarbaru, Tala, Tanbu, Kotabaru).

BACA JUGA: Target Tiga Besar, DPD Partai Nasdem Banjarmasin Gelar Konsolidasi

Sementara itu, Ketua Bappilu Partai NasDem Kota Banjarmasin Fauzi Al Banjari mengaku, kehadiran Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin (MA) dan Lita Machfud Arifin (LMA) memberikan ‘angin segar’ bagi para Caleg dan pengurus di DPD/DPC/DPRt untuk menang di Kota Banjarmasin. “Kita memiliki semangat yang tinggi dan termotivasi untuk mendapatkan kursi DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kota Banjarmasin (Khusus Dapil Kota Banjarmasin) di Pemilu 2024 mendatang,” ucap Caleg Banjarmasin Selatan ini. (jejakrekam)

Penulis Afdi Achmad
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.