HUT Bhayangkara Ke-77, Paman Birin Serahkan 4 Hadiah Umrah

0

GUBERNUR Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor atau Paman Birin, menghadiri peringatan HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, di Lapangan Satbrimobda Polda Kalsel di Banjarbaru, Sabtu (1/7/2023).

PADA peringatan dan syukuran itu, Paman Birin memberikan 4 tiket umrah kepada personel Polda Kalsel, yakni Bripda Gema Sultan, Briptu Dimas Nugraha, Bripda Anida Safira dan Bripda Jessica Maria Seftyna.

Hadiah tersebut diberikan Paman Birin pada syukuran Hari Bhayangkara ke 77 di aula Wajracyna Satbrimob Polda Kalsel, Banjarbaru.

BACA: Ungkap Kasus Sabu 35 Kilogram, Direktur Resnarkoba Polda Kalsel Terima Penghargaan Gubernur

Secara spontan, Paman Birin meminta 4 orang anggota Polri untuk maju dan menjawab pertanyaan.

Paman Birin meminta kepada salah satu personel Polda Kalsel Dimas, untuk menyebutkan Rukun Islam. “Coba sebutkan rukun Islam,” tanya Paman Birin.

Pertanyaan tersebut pun dijawab Dimas dengan lantang. “Siap, pertama membaca syahadat, sholat, puasa, membayar zakat dan menunaikan ibadah haji,” jawabnya.

BACA JUGA: Turnamen Panah HUT Bhayangkara ke-77, Perwakilan Wartawan dan Ketua PW Muhammadiyah Adu Ketangkasan

Bripda Dimas yang bertugas di BNN Kalsel ini pun mengucapkan syukur dan terima kasih kepada Paman Birin. “Alhamdulillah, terima kasih Paman Birin, tidak disangka-sangka mendapatkan hadiah umrah,” sebutnya.

Pada syukuran tersebut Paman Birin menyerahkan piagam penghargaan kepada Polda Kalsel atas pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba.

Selain itu, Paman Birin juga menyerahkan piagam dan piala kepada para pemenang lomba panahan dan menembak. Untuk lomba menembak kelas eksekutif diraih Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.