Ungkap Kasus Sabu 35 Kilogram, Direktur Resnarkoba Polda Kalsel Terima Penghargaan Gubernur

0

UPACARA peringatan HUT Bhayangkara digelar di Lapangan Apel Mako Brimob Polda Kalsel, dilanjutkan syukuran di Aula Sat Brimob Polda Kalsel, Banjarbaru, Sabtu (1/7/2023).

BERBAGAI acara digelar, di antaranya pemotongan tumpeng yang dihadiahkan kepada anggota Polda Kalsel paling senior, yaitu Kabid Humas Kombes Pol Mochamad Rifa’i. Kemudian, pembagian hadiah lomba yang sebelumnya digelar.

Penghargaan juga diberikan oleh Gubernur Kalsel ahbirin Noor kepada Direktur Reserse Narkoba Polda Kalsel, Kombes Pol Tri Wahyudi dan Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Kalsel, AKBP Zaenal Arifien karena berhasil mengungkap kasus tindak pidana narkotika dengan barang bukti sabu seberat 35.610 gram atau 35 kilogram, beberapa waktu lalu.

Gubernur Sahbirin Noor menyampaikan atas nama pribadi, masyarakat dan Pemprov Kalsel mengucapkan terima kasih dan penghargaan karena mampu memelihara keamanan dan ketertiban.

BACA : Pemusnahan Sabu Jaringan Internasional, Paman Birin Ajak Semua Pihak Perangi Narkoba

“Kondisi tertib dan aman seperti sekarang ini semoga selalu terjaga dengan baik, sehingga kita terlindungi dari segala bentuk kejahatan, termasuk penyebaran narkotika yang bisa merusak generasi muda,” papar Paman Birin, sapaan akrab Gubernur Kalsel.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi berharap semoga Polri semakin professional dan dipercaya masyarakat saat usianya sudah menginjak 77 tahun.

BACA JUGA : Ciduk 2 Pelaku, Polda Kalsel Musnahkan 35 Kg Sabu  Jaringan Internasional

“Rangkaian kegiatan sebelum 1 Juli menjadi momentum untuk melakukan pembenahan dan bakti kepada masyarakat,” ujarnya.

“Sebagai pimpinan saya berharap apa yang dilakukan Polri, khusunya Polda Kalsel bisa dipercaya masyarakat terutama dalam menjaga kamtibmas,” imbuh jenderal bintang dua ini.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.