DPRD Barito Utara RDP Bersama Perusahaan Di Lahei Dan Lahei Barat

0

DPRD Kabupaten Barito Utara menggelar rapat dengar pendapat (RDP) bersama Pemeritah Kabupaten Barito Utara, dan pihak perusahaan di wilayah Kecamatan Lahei dan Lahei Barat, Senin (12/6/2023).

RDP dipimpin Ketua Komisi III DPRD Barito Utara H Tajeri dan dihadiri anggota DPRD lainnya seperti Surianoor, H Abri, Heny Rosgoaty Rusli, Riza Faisal, dan Hasrat. Sedangkan dari eksekutif dihadiri staf ahli bupati bidang ekonomi dan keuangan, kepala dinas terkait, Camat Lahei dan Lahei Barat dan beberapa kepala desa di wilayah Lahei dan Lahei Barat.

Dari pihak perusahaan dihadiri oleh Kadi mewakili PT MGE Kontraktor, Rivian Pragitta Oktara dari PT Medco Energy, serta Asianoor Alihazeki dari Perusda Batara Membangun.

BACA: DPRD Barito Utara Gelar RDP Bersama Mitra Kerja Eksekutif

“Rapat dengar pendapat yang kita gelar pada hari ini mengenai tindak lanjut terkait jalan Perusda yang dilewati pipa gas di Desa Muara Pari,” kata H Tajeri.

Dalam rapat tersebut menghasilkan dua kesimpulan rapat. Pertama, Perusda Batara Membangun hanya menjalankan tugas atau pekerjaan membuka jalan desa dari Lahei ke Haragandang, oleh pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Sosial PMD Barito Utara.

Kesimpulan kedua, PT Medco Energy agar berkoordinasi dengan pemerintah daerah berkaitan dengan rencana partisipasi program.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2023/06/12/dprd-barito-utara-rdp-bersama-perusahaan-di-lahei-dan-lahei-barat/
Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.