Video Viral Driver Ojol Dikalungi Borgol, Berakhir Damai Dalam Mediasi Di Polres Banjarbaru

0

DRIVER ojek online (ojol) Ahmad Humaidi, yang mengalami tindak kekerasan oleh terduga pelaku SB berakhir damai, dengan mediasi di Polres Banjarbaru, Jumat (9/6/2023).

BERAWAL dari viralnya video yang diposting di media sosail, seorang ojek online yang hendak diborgol di bagian leher, oleh penjaga malam/keamanan sebuah restoran di Banjarbaru. “Atas permintaan keluarga besar saya kasusnya, tidak dibawa ke pengadilan atau dilanjutkan. Sudah damai,” ungkap Ahmad Humaidi.

Humaidi mengatakan, Keputusan damai tersebut atas inisiasi dirinya dan keluarga besarnya. Bukan dari tekanan dari pihak manapun. “Terkait kasusnya, alhamdulillah berakhir damai dengan tuntutan terlapor membuat video klarifikasi,” bebernya.

BACA: Buntut Video Viral Pemborgolan Leher, Puluhan Driver Ojol Sambangi Polres Banjarbaru

Perihal videonya yang menyatakan salah satu tuntutannya menyerahkan uang Rp 100 juta, disebutkan Humaidi hal itu dari penasihat hukum yang mendampingi dirinya di Polres Banjarbaru.

“Jadi video tuntutan Rp 100 juta itu tidak bisa dipertanggungjawabkan, karena itu tuntutan dari PH (penasihat hukum) dan murni bukan dari saya,” ringkasnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Banjarbaru AKP Syahruji turut membenarkan, bahwa permasalahan penjaga malam di salah satu restoran di Karang Anyar Banjarbaru yang hendak memborgol driver ojol di leher tersebut, sudah membuahkan hasil dengan berdamai dan membuat surat pernyataan.

“Pelapor dan terlapor sudah sepakat berdamai,” ringkasnya.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2023/06/10/video-viral-driver-ojol-dikalungi-borgol-berakhir-damai-dalam-mediasi-di-polres-banjarbaru/,ojol maxim borgol
Penulis Sheilla Farazela
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.