Buntut Video Viral Pemborgolan Leher, Puluhan Driver Ojol Sambangi Polres Banjarbaru

0

BUNTUT video viral pemborgolan leher seorang ojek online (ojol) di salah satu rumah makan di Jalan Karang Anyar Banjarbaru, Ahmad Humaidi bersama dengan puluhan pengendara ojol lainnya mendatangi Mapolres Banjarbaru, Kamis (8/6/2023).

KEDATANGAN puluhan ojol tersebut didasari karena perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan oleh SB (terduga pelaku) kepada Ahmad Humaidi yang memborgol lehernya di salah satu rumah makan, di Jalan Karang Anyar Banjarbaru.

“Kedatangan saya kesini untuk melaporkan yang saya alami, seperti diborgol di leher, divideo dan juga diviralkan sampai membuat ibu saya dirumah menjadi sakit-sakitan,” ujar Humaidi kepada awak media di Banjarbaru.

BACA : Diduga Dapat Orderan Fiktif, Seorang Driver Ojol Malah Kena Borgol Di Leher Oleh Wakar Restoran

Sementara itu, Penasehat Hukum korban,  Hadi Permana menyampaikan pihaknya akan mencoba menempuh jalur Restorative Justice terlebih dahulu, sebelum melangkah ke jalur pidana.

“Yang jelas terlebih dahulu kita menuntut agar yang memviralkan serta yang mengunci dan memborgol leher klien saya ini meminta maaf. Pasalnya perbuatan ini seolah-olah klien saya yang menjadi seorang penipu dan diperlakukan seperti itu,” ucapnya.

Adapun untuk terduga pelaku pemborgol leher Humaidi saat ini sudah diamankan oleh pihak kepolisian Banjarbaru. Dari pengakuan terduga pelaku SB, dirinya mengatakan perbuatan tersebut dilakukannya hanya untuk menggertak Humaidi saja.  ”Saya hanya menggertak saja,” singkat SB saat diklarifikasi awak media.

BACA JUGA : Driver Ojol Mengeluh GPS Error: Domisili di Banjarmasin, Terdeteksi di Makassar

Kapolsek Banjarbaru Utara Kompol Yopie Andri Haryono , memastikan saat ini pemborgol telah diamankan oleh Bhabinkamtibmas Loktabat Utara, Aipda Adry Hidayat.

“Terduga pelaku SB bekerja sebagai penjaga malam sekaligus tukang sampah di lingkungan sekitar tempat tinggalnya. Untuk proses selanjutnya pelaku akan diserahkan ke Polres Banjarbaru,” pungkasnya.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2023/06/08/buntut-video-viral-pemborgolan-leher-puluhan-driver-ojol-sambangi-polres-banjarbaru/,pemborgolan ojol
Penulis Sheilla Farazela
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.