Diduga Laka Tunggal di Jembatan Basirih, Polisi Beri Info Penyebab Kematian

0

MUSIBAH kecelakaan lalu lintas, yang terjadi di jembatan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Selatan, menewaskan seorang perempuan yang melintas dengan sepeda motor maticnya, Selasa (6/6/2023), pukul 19:20 WITA.

KORBAN diketahui bernama Hairun Nisa (22 tahun), saat itu mengendarai sepeda motor matic dengan nomor polisi DA 6178 ACT.

Korban merupakan warga jalan Tembus Mantuil, Komplek Aldi Citra Persada B, Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Dalam keterangan Kanit Laka Satlantas Polresta Banjarmasin, Iptu Indra Permadi menjelaskan, korban pertama kali ditemukan sudah dalam keadaan tergeletak bersama sepeda motornya.

BACA: Truk Kontainer Terguling Di Jembatan Basirih

“Jadi saat ditemukan korban sudah benar-benar tergeletak di atas jembatan bersama motornya. Posisinya sebelah kiri di samping trotoar. Korban hanya seorang diri,” kata Iptu Indra Permadi, Rabu (7/6/2023).

Iptu Indra Permadi mengatakan, korban mengalami pendarahan di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Setelah identifikasi petugas di lokasi tadi malam, korban langsung dievakuasi tim relawan gabungan ke ruang pemularasan instalasi jenazah RSUD Ulin Banjarmasin,” ucapnya.

“Sementara belum ada petunjuk yang mengarah ke laka ganda, tapi masih tetap kami selidik,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.