Bersemangat Menyanyikan Lagu Mars Banjarbaru Juara, Atlet Panahan Diberi Hadiah Umrah

0

DITENGAH pelepasan kontingen Banjarbaru yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tahun 2023, Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Arifin berikan hadiah umrah untuk salahsatu atlet panahan Kayla Fifa Naura Zaneta pelajar SMPN 2 Banjarbaru, Senin (22/5/2023).

BAGAI mendapat durian runtuh, Kayla yang berusia 14 tahun itu tak menyangka dirinya mendapat hadiah umrah dari orang nomor satu di Kota Banjarbaru yakni Aditya Mufti Ariffin.

Dimana, saat momen menyanyikan bersama mars Banjarbaru Juara, suara dan semangatnya Kayla dalam bernyanyi tersebut cukup nampak membuat pandangan Aditya tertuju padanya.

BACA : Tak Ada Potongan, Bonus Atlet Banjarbaru Pada Ajang Porprov HSS Dibayar Sebelum Lebaran

“Kaget pastinya saat dipanggil maju kedepan. Gak nyangka dapat hadiah umrah seperti ini,” ucap Kayla dengan penuh haru.

Perihal pelafalan mars Banjarbaru Juara, Kayla mengatakan ia sudah hapal sejak mengikuti ekstrakurikuler paduan suara di sekolahnya.

“Terus disuruh pas ada lomba juga dan dinyanyikan lagu itu, jadi hapal,” ungkap Kayla.

Atlet panahan berusia 14 tahun ini rupanya sudah memiliki prestasi memukau pada gelaran Porprov Kalsel di Kandangan, Hulu Sungai Selatan tahun 2022 lalu.

BACA JUGA :  Berikan Semangat, Walikota Banjarbaru Kunjungi Kontingen Banjarbaru Di Porprov HSS

Dimana dirinya berhasil membawa pulang satu medali emas dalam cabor panahan kategori perorangan untuk Kota Banjarbaru. Kayla juga meraih satu medali perak kategori panahan beregu.

“Insya Allah, mohon doa semuanya, semoga Popda ini juga bisa mempersembahkan medali untuk Banjarbaru,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin mengaku tak mengetahui, bahwa atlet yang ditunjuknya dan mendapatkan hadiah umrah ini adalah peraih medali emas pada Porprov Kalsel tahun 2022 lalu.

“Tadi acak saja, kita kan melihat secara berhadapan saat menyanyikan lagu Banjarbaru Juara, jadi kelihatan yang mana yang benar-benar hapal, dan yang semangat,” beber Aditya.

Orang nomor 1 di Kota Idaman ini menyebut bahwa pemberiah hadiah umrah tersebut sebagai bentuk penyemangat dan motivasi kepada para atlet.

“Dari hadiah umrah ini dimaksudkan bahwa Pemerintah Kota Banjarbaru memberikan perhatian kepada para atlet, kepada atlet yang memiliki semangat, semoga ini dapat menjadi pemantik para atlet untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama Kota Banjarbaru,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Sheilla Farazela
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.