Warga Gang Kelinci Ditemukan Gantung Diri

0

KABAR mencekam di Kelurahan Sungai Baru, Kecamatan Banjarmasin Tengah, saat ditemukannya seorang perempuan gantung diri.

PERISTIWA tersebut diketahui berasal dari rumah di Gang Kelinci, nomor 41 RT 07, pada Kamis (2/3/2023), pukul 21.40 WITA.

Informasi yang dikumpulkan dari lokasi kejadian, korban diketahui bernama Nurul di perkirakan berusia kurang lebih 30 tahun. Ditemukan dalam kondisi tergantung di sekitar tangga rumahnya.

BACA: Terbelit Masalah dengan Istri, Seorang Pria di Basirih Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Dari keterangan Ketua RT 07 Nur Alamsyah, korban diketahui baru saja menikah sekitar 4 bulan, dengan seorang pria bernama Novi (35 tahun).

Disebutkan, korban baru saja tinggal di lingkungan tersebut, dan dikenal sebagai pribadi yang sangat tertutup dengan warga sekitar. “Korban sudah menikah, nama suaminya Novi juga warga Gang Kelinci, dan tinggal di rumah tersebut baru 4 bulan, bersama suami dan keluarga suaminya ” kata Nur Alamsyah.

Diketahui, korban gantung diri ditemukan oleh suaminya sendiri, pada saat itu suami baru tiba di rumah habis pulang kerja.

BACA JUGA: Polisi Amankan Seutas Tali, Perempuan Muda di Handil Bakti Tewas Gantung Diri

“Setelah membuka pintu rumah, Novi menemukan Nurul tergantung di bawah tangga dengan tali yang mengikat di lehernya, dan langsung melaporkan penemuan ini ke saya selaku Ketua RT 07,” terangnya kekepada jejakrekam com.

“Saat itu korban tergantung dengan kondisi telah meninggal dunia,” sambungnya.

Korban telah dibawa ke RSUD Ulin untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab kematian. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.