Polisi Amankan Seutas Tali, Perempuan Muda di Handil Bakti Tewas Gantung Diri

0

WARGA Handil Bakti digegerkan penemuan seorang gadis yang tewas gantung diri di Komplek Keruing Indah, Jalan Gelatik Nomor 31, Semangat Dalam, Kecamatan Alalak, Barito Kuala (Batola) pada Jumat (14/10/2022) sekitar pukul 12.30 Wita.

DIKETAHUI korban seorang perempuan muda bernama Ina Kristina (22 tahun) yang tinggal di Blok B2, Komplek Keruing Indah, Handil Bakti.

Ketua RT 38 Desa Semangat Dalam, Rijani mengungkapkan korban merupakan warga pendatang asal Semarrang, Jawa Tengah dan tinggal di komplek perumahan tersebut.

“Kami dikejutkan dari informasi warga, usai pulang shalat Jumat bahwa ada warga yang ditemukan sudah tak bernyawa dengan cara gantung diri,” ucap Rijani kepada awak media, Jumat (14/10/2022).

BACA : Terbelit Masalah dengan Istri, Seorang Pria di Basirih Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Menurut dia, selama ini korban tinggal bersama keluarganya. Saat kejadian, korban tinggal sendirian karena keluarganya bekerja di laut. “Memang korban dikenal pendiam dan jarang keluar rumah untuk bersosialisasi dengan warga di sekitar,” kata Rijani lagi.

Begitu mendapat laporan, relawan emergensi dan kepolisian berdatangan ke lokasi. Anggota relawan emergensi gabungan, Fatar mengungkapkan korban langsung dievakuasi ke mobil ambulans ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk keperluan visum et repertum.

BACA JUGA : Kasus Bunuh Diri Makin Meningkat, DPRD Minta Pemkot Banjarmasin Tak Boleh Abai

“Seutas tali berwarna putih ditemukan menggantung pada pagar rumah korban di lantai 2. Saat ditemukan korban dalam kondisi tergantung dengan seutas tali itu,” kata Fatar.

Kapolsek Alalak Ipda Eko Suhansyah melalui Kanit Reskrim Ipda Bagus Fikal membenarkan adanya kejadian seorang perempuan muda ditemukan tewas dengan dugaan gantung diri.

“Kalau berdasar keterangan keluarga, korban terakhir terlihat tadi pagi. Sebab, tadi malam korban masih menginap di rumah keluarganya yang ada di seberang rumah korban,” ucap Bagus Fikal.

BACA JUGA : Lagi, Seorang Polisi Tewas Gantung Diri, Angka Bunuh Diri di Banjarmasin Makin Tinggi

Dari hasil pemeriksaan saksi dan olah tempat kejadian perkara (TKP), Bagus Fikal mengatakan tidak ditemukan adanya tindak kekerasan pada tubuh korban.

“Di TKP, kami mengamankan seutas tali warna putih kurang lebih sepanjang 3 meter yang diduga dipakai korban untuk gantung diri,” pungkas Bagus.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2022/10/14/polisi-amankan-seutas-tali-perempuan-muda-di-handil-bakti-tewas-gantung-diri/,https://jejakrekam com/tag/komplek-keruing-indah/
Penulis Sirajuddin
Editor Ipik Gandamana

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.